Samsung Galaxy J2 (2016) Disertifikasi FCC

Detekno.com – Dilansir dari laman GSMarena, next generasi dari Samsung Galaxy J2 dikatakan telah melewati badan serrtifikasi FCC, dan itu artinya sebentar lagi Samsung Galaxy J2 (2016) akan diliris ke pasaran. Sementara itu, pada dokumen FCC Samsung Galaxy J2 (2016) yang membawa kode nama SM-J210F, dikatakan bakal membawa baterai dengan kapasitas sebesar 1500 mAh. Dimana dari melihat kapasitas baterai yang digunakan oleh Samsung ini bisa disimpulkan bahwa smartphone ini termasuk dalam kategori HP Low-end.

Terlepas dari kategori yang dibawanya, Samsung Galaxy J2 (2016) disebutkan bakal dibekali dapur pacu yang di isinya dengan chipset Spreadtrum dengan kode SC8830 SoC yang memiliki empat inti processor berkecepatan 1.5 GHz dan RAM sebesar 2GB. Jadi biarpun masuk dalam kategori yang kami sebutkan diatas, untuk kemampuannya berkat dua komponen inti tersebut, Samsung Galaxy J2 (2016) dapat membuka aplikasi secara cepat serta menjalankan multitasking tanpa ada kendala berarti.

Samsung Galaxy J2 (2016)

Samsung Galaxy J2 (2016)

Kemudian di sisi visual, Samsung mentandemkan panel layar dengan bentang seluas 4.7 inch yang memiliki kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 720p. Kualitas layar yang terbilang cukup untuk sobat deteknokers menikmati berbagai konten multimedia secara jelas, sebut saja mnonton film ataupun memainkan game, kedua kegiatan tersebut jelas akan membuat sobat sulit untuk melepaskan Samsung Galaxy J2 (2016) dalam waktu singkat.

Kerennya lagi, untuk memenuhi apa yang dibutuhkan oleh para penggunanya, Galaxy J2 varian 2016 ini juga menyematkan lensa kamera utama cukup besar dengan ukuran 8 Megapixel dan 5 Megapixel dibagian depan, yang sangat bisa sobat andalkan untuk mengabadikan setiap momen indah tanpa terlewat. Tak berhenti sampai disitu saja, guna memaksimalkan penampilan serta performa yang dimiliki olehnya, Generasi 2016 dari samsung Galaxy J2 ini bukan lagi menggunakan Android Lollipop.

Tetapi pada versi terbaru ini samsung mengubanhnya dengan menggunakan Android Marshmallow, dengan tampilan jauh lebih menarik ketimbang pendahulunya, dan yang jelas, pergerakan diatas layar terasa lebih smooth serta kaya akan fitur didalamnya. Sedangkan untuk waktu perilisan, sementara waktu ini kami sendiri belum bisa berkata banyak, besar kemungkinan dalam waktu dekat ini samsung akan memperkenalkannya dihadapan publik, tetapi lebih jelasnya sobat bisa simak terus infonya hanya pada laman berita di detekno.


Advertisement