Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Hadir di Indonesia

Detekno.com – Sangat menarik mengikuti perkembangan Smartphone Android murah di Indonesia, setelah Xiaomi meresmikan Xiaomi Redmi 2 Prim di Indonesia kini giliran Samsung yang unjuk gigi. Dimana vendor asal Korea Selatan tersebut baru saja meresmikan Samsung Galaxy J1 Ace yang merupakan varian terbaru dari Samsung Galaxy J1 yang laris manis terjual di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace seperti detekno.com lansir dari Tabloid Pulsa di patok seharga Rp. 1.500.000,- di tokopedia yang merupakan E-Commerce yang menyediakan fasilitas rekening bersama. Berbicara spesifikasi, Samsung Galaxy J1 Ace dibekali prosessor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 768 MB, cukup tanggung memang. Sedangkan dibagian layarnya, Galaxy J1 Ace sudah dibekali layar Super AMOLED berukuran 4.3 Inches, hal ini tentu merupakan sebuah kelebihan Galaxy J1 Ace yang belum ada di Smartphone samsung yang di patok dibawah 2 juta rupiah.

Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Hadir di Indonesia

Smartphone samsung murah ini tidak hanya dibekali kelebihan di sektor layarnya, namun ia juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE di Indonesia yang akan membuat deteknokers nyaman bersosial media dan browsing di internet. Berbicara masalah kapasitas memori internalnya, Samsung Galaxy J1 Ace hanya dibekali memori internal 4 GB dan sudah mendukung slot mirosd berkapasitas 128 GB.

Sayangnya, Samsung Galaxy J1 Ace masih berjalan di sistem operasi Android Kitkat 4.4 dan belum ada kabar mengenai apakah ia akan diberi update ke Android Lollipop. Berbicara masalah sektor kamera, Samsung Galaxy J1 Ace sudah mendukung kamera belakang beresolusi 5 MP dan 2 MP dibagian depan.

Sayangnya kapasitas baterai Samsung Galaxy J1 Ace tergolong rendah yakni 1900 mAh. Namun ia sudah dibekali mode Ultra Saving yang bisa digunakan sobat deteknokers jika dalam kondisi jauh dari charger, berkat mode ini Smartphone tersebut bisa menghebat daya dan bisa bertahan lebih lama dari mode biasa. Galaxy J1 Ace hanya tersedia 2 pilihan warna hitam dan putih, berat nya sendiri 131 gram dan memiliki tebal 9.8 mm.

Samsung Galaxy J1 Ace ini bisa menjadi ponsel rekomendasi sobat deteknokers yang memang lebih prefer dengan ponsel Samsung, spesifikasi nya lumayan untuk memenuhi kebutuhan internet dan menjalankan beberapa game yang ada di Google Play Store. Ia juga bisa dipakai untuk menyimpan data yang besar karena sudah support micro sd berkapasitas 128 GB.


Advertisement