Samsung Galaxy Golden 3 Resmi Disahkan TENAA


Detekno.com – Baru-baru ini, lembaga sertifikasi ponsel di Chinaa yakni TENAA kembali mengesahkan satu lagi ponsel terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy Golden 3. Dalam rincian detail database yang di keluarkan TENAA, ponsel yang satu ini memiliki nomor kode SM-W2016 yang mana ponsel ini cukup berbeda dari ponsel Samsung yang ada saat ini karena tubuhnya di desian dengan model flip sama seperti Samsung Galaxy Folder.

Menjadi generasi terbaru dari Samsung Galaxy Golden yang pernah dirili samsung pada October 2013 lalu, spesifikasi yang kami tangkap terlihat jelas sangat berebda dan jauh lebih mempuni dengan di tingkatkannya spesifikasi yang di gunakannya. Menurut TENAA ponsel ini hadir dengan layar berukuran 3.9 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, ini tentu lebih baik dari seri sebelumnya yang hanya membawa resolusi 480p.

Spesifikasi Samsung Galaxy Golden 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Golden 3 (Foto : mobipicker)

Data terbaru yang di keluarkan TENAA tentu saja berbeda saat ponsel ini sebelumnya juga di kabarkan oleh GFXBench, dimana saat itu ponsel ini diketahui memiliki layar 4.6 inci. Sementara beralih ke bagian performa, dikutip Detekno.com dari laman mobipicker (08/110/2015) disebutkan bahwa Samsung Galaxy Golden 3 akan memiliki sebuah prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.1 Ghz dan disinyalir memiliki Ram 3GB dan memori seluas 64GB.

Sayangnya kapasitas tersebut dijelaskan tak akan bisa diupgrade karena Samsung tak menyertakan slot microSD card. Menariknya lagi Samsung Galaxy Golden 3 juga merupakan ponsel flip yang didesain menggunakan dual kamera super mantap yang mana terlihat dari database TENAA, pada sisi belakang terdapat lensa 16 MP dan pada sisi depan ponsel ini terlihat memiliki lensa selfie berkekuatan 5MP.

Berjalan menggunakan OS Android 5.1.1 atau Lollipop juga menjadi salahs atu keunggulan yang akan dihadirkan Samsung pada seri terbaru ini. Sementara hampir sama seperti seri terdahulunya, Samsung Galaxy Golden 3 didesain menggunakan dimensi yang cukup tebal yakni 15.1 mm namun ini lebih tipis 0.7 mm dari seri sebelumnya yang memiliki ketebalan 15.8 mm dengan bobot yang di milikinya 204 gr.

Sebagai tambahan Samsung sebenarnya sudah memiliki tiga versi Samsung Galaxy Golden dimana yang pertama memiliki nomor kode SM-W2014 dan yang kedua SM-W2015 dan yang terakhir ini adalah SM-W2016 dimana diketahui menjadi yang paling spesial karena spesifikasi yang di milikinya lebih sempurna dari seri sebelumnya. Hanya saja TENAA belum memberikan bocoran gambar terkait ponsel yang satu ini.


Advertisement