Samsung Galaxy C9 Pro Versi RAM 6GB Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

Detekno.com – Kabar mengenai kedatangan Samsung Galaxy C9 Pro ke Indonesia pada minggu yang lalu ternyata terbukti benar. Pada hari ini Samsung resmi mendatangkan Galaxy C9 Pro versi RAM 6GB ke Indonesia. Smartphone dengan RAM besar ini memang tampil menjanjikan dengan spesifikasi yang gahar dan desain apik. Diperkenalkan pada bulan Oktober 2016 dan dijual pertama kali di China. Handset ini mampu menarik perhatian para pengguna smartphone di China.

Maka tidak heran jika Samsung Indonesia membawa Hp Galaxy C9 Pro nya ini ke Tanah Air. Tentunya dengan tujuan bahwa penjualan Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia lebih baik dari China. Sebenarnya Samsung pertama kali memperkenalkan C9 Pro ini hanya untuk pasar China saja. Mereka kala itu tidak mengatakan akan menjualnya ke Indonesia. Tapi sekarang Samsung tampaknya sudah cukup nyakin bahwa Galaxy C9 Pro sudah cukup matang untuk masuk ke pasar global.

Samsung Galaxy C9 Pro Versi RAM 6GB Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

Samsung Galaxy C9 Pro Versi RAM 6GB Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

Samsung Galaxy C9 Pro memiliki bodi berbahan metal yang ukuran dan beratnya terbilang ramah ditangan. Ukuran layarnya besar mencapai 6 inci yang dibekali panel layar Super AMOLED dan resolusi Full HD. Bagian dapur pacunya sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang disandingkan dengan RAM 6 GB dan GPU Adreno 510. Ia memiliki memori internal berkapasitas 64 GB yang sangat mampu untuk menyimpan banyak aplikasi maupun game.

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy C9 Pro selain layarnya besar dan RAM nya 6 GB. Ia juga memiliki kelebihan dibagian kamera. Dimana ponsel besutan Samsung ini mempunyai kamera 16 MP dengan aperture f/1.9 dibagian belakang dan depan. Sehingga untuk hasil foto biasa maupun foto selfie akan sangat maksimal. Cocok untuk pengguna smartphone android di Indonesia yang gemar melakukan selfie.

Ponsel ini sudah didukung oleh sistem operasi android marshmallow dan konektivitas 4G LTE, Dual SIM, Bluetooth, Wifi dan NFC. Tidak ketinggalan juga ada fitur sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang. Dilansir dari halaman Detik Net, Samsung Indonesia akan mematok harga Samsung Galaxy C9 Pro mencapai Rp 7 juta rupiah. Memang kami rasa cukup mahal, tapi harga ini sudah sebanding dengan apa yang nantinya sobat deteknokers dapatkan.