Samsung Galaxy C9 Pro Mirip Oppo R9s ?

Banner

Detekno.com – Baru-baru ini kabar mengenai Samsung Galaxy C9 Pro menyeruak keluar dengan rincian spesifikasi tangguh pada bagian dapur pacu. Meski dirinya hanya dibekali chipset kelas menengah, akan tetapi performa yang keluar dari dapur pacu disebut-sebut mampu berikan yang terbaik terhadap para penggunanya. Dan seperti dolansir dari laman Gizmochina, selain performa, varian Pro dari samsung Galaxy C9 ini usung desain premium dengan balutan material metal diseluruh bagian tubuhnya.

Tak hanya itu, garis antena yang digunakan olehnya bukanlah seperti apa yang kebanyakan pabrikan smartphone gunakan, tetapi dirinya membuat 3 garis antena pada masing-masing bagian, yakni antara atas dan bawah. Dimana dalam pembuatannya, garis tanam sdalam 0,4mm di integrasikan kedalam chasis melalui proses CNC yang tepat, sehingga tidak hanya meberikan arus sinyal yang efektif, akan tetapi membuatnya tampak menarik, apalagi dipadukan lekuk tubuhnya yang dibuatnya secara presisi, membuat ponsel cerdas ini begitu elegan.

Desain Samsung Galaxy C9 Pro | Sumber : Gizmochina

Desain Samsung Galaxy C9 Pro | Sumber : Gizmochina

Hanya saja dengan desainnya tersebut, dikatakan versi Pro ini mirip dengan desain Oppo R9s, yang juga merupakan ponsel cerdas terbaru dari Oppo. Terlepas dari kemiripan yang dibawanya, ponsel cerdas garapan samsung ini dikatakan usung panel layar luas mencapai 6 inch, dan itu berarti menjadikannya layak disebut sebagai sebuah phablet. Sedangkan bagian lain, seperti kamera misalnya, terutama pada bagian utama, phablet ini dikatakan bekali diri dengan lensa 16 Megapixel.

Selanjutnya sektor dapur pacu, samsung tampkan ya bakal hadirkan Samsung Galaxy C9 Pro dalam kelas menengah, pasalnya chipset Snapdragon 652 bersarang pada bagian inti. Meski demikian, chipset tersebut merupakan generasi terbaru dari Qualcomm, sehingga untuk performa, sudah barang pasti bakal bisa berikan yang terbaik terhadap para penggunanya. Terlebih bagian tersebut akan ditemani RAM sebesar 6GB. Bila keduanya dipadukan, dipastikan performa akan terasa begitu powerfull, dan menjanjikan semua dapat berjalan lancar di atas layar.

Adapun bagian penyimpanan, diperkirakan samsung akan berikan ruang luas di sisi internal, paling minim harusnya produsen smartphone asal korea selatan tersebut berikan ruang 64GB, dan kalau bisa di dukung penyimpanan eksternal, agar nantinya para pengguna dapat menyimpan lebih banyak file didalamnya. Sedangkan bagian baterai atau atau fitur lain yang akan di unggulkan oleh phablet ini, selengkapnya bisa sobat deteknokers dapatkan hanya di Detekno.


Advertisement