Samsung Galaxy C8 Hadir Dengan Dual Kamera Utama ?

Detekno.com – Satu persatu rancangan smartphone terbaru garapan Samsung mulai terlihat, seperti disebutkan pada laman GSMarena, sebelumnya memang di katakan ponsel dengan kode nama SM-C7100 dikatakan sebagai Samsung Galaxy C7 (2017). Tapi berbeda dengan pernyataan saat ini, dimana pada sebuah teaser memperlihatkan kalau rancangan smartphone terbaru dari samsung tersebut, yang kemungkinan menggunakan kode nama di atas merupakan Samsung Galaxy C8.

Dan jika melihat akan teaser tersebut, bisa didefinisikan kalau samsung Galaxy C8 melengkapi dirinya dengan dual setup kamera. Apalagi hal itu di perjelas dengan gambar desain yang muncul di TENAA waktu lalu, dual kamera terpasang secara vertikal di lini belakang. Sedangkan mengenai ukuran lensa, terdapat 12 MP + 5 MP, kemudian tidak kalah menariknya dibanding bagian utama tadi, samsung tandemkan lensa berukuran besar 16 MP di bagian depan, yang tentunya dapat diandalkan ketika menjadi media selfie.

Teaser Samsung Galaxy C8

Teaser Samsung Galaxy C8

Tidak sampai disitu saja, untuk mengoptimalkan hasil kamera depan, samsung juga tak lupa melengkapinya dengan LED Flash, sehingga bukan hanya saat di siang hari saja bisa dapatkan hasil foto secara jelas, tetapi hal itu berlaku saat pengguna mengabadikan momen pada kondisi low-light. Lantas di lini depan, samsung tanamkan panel layar berteknologi Super AMOLED dengan bentang 5.5 inch, yang kabarnya dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD).

Desain Samsung Galaxy C8 / SM-C7100 | Sumber : TENAA

Desain Samsung Galaxy C8 / SM-C7100 | Sumber : TENAA

Hanya saja bila melihat lini dapur pacu, samsung tidak memperkuatnya dengan chipset besutan Qualcomm, tapi C8 justru bekali dirinya dengan chipset Mediatek Helio P20. Sedangkan sistem operasi, yang terbaru dari samsung ini di jalankan pada OS Android Nougat v7.1, dengannya selain tampilan antar muka terlihat menarik, tetapi juga dapat meningkatkan performa pada smartphone lebih mumpuni. Dan perlu soat ketahui pula, nantinya Samsung Galaxy C8 akan hadir dalam dua opsi pilihan berbeda.

Varian pertama disuguhkan bersama RAM 3GB + Internal 32 GB, sedangkan varian kedua hadir dengan Ram 4GB + Internal 64 GB, yang mana penyimpanan pada keduanya tersebut dapat di ekspansi dengan microSD. Kemudian lebih lanjut tentang fitur unggulan apa saja yang ada di Galaxy C8, sobat bisa mengetahuinya pada laman update terbaru hanya di Detekno.