Samsung Galaxy C7 Pro Tampil Dengan Kamera Combo 16MP/16MP


Detekno.com – Deteknokers tentunya tau akan merek kenamaan korea selatan, yaitu samsung. Dimana kabar terakhir mengungkapkan bahwa dirinya tengah disibukan dengan varian pro Galaxy C7 atau lebih tepatnya membawa nama Samsung Galaxy C7 Pro. Kalau waktu lalu terlihat di AnTuTu dengan beberapa bagian inti saja, kini dilansir dari laman phonearena kembali dipertegas dengan munculnya versio Pro dalam sebuah dokumen GFXBench, disebutkan yang terbaru dari samsung tersebut bakal memiliki kamera combo.

Adapun ukuran lensanya, dijelaskan menggunakan ukuran 16 Megapixel baik di bagian utama ataupun di bagian depan. Dengan adanya hal demikian sudah barang tentu bakal membuat setiap pengguna kian leluasa untuk bisa dapatkan hasil jepret foto ataupun rekam video terbaik setiap waktu. Terlebih lagi menurut sumber, kamera depan pada Galaxy C7 Pro ini dapat abadikan setiap momen indah dalam bentuk video resolusi 4K, pastinya dengan hasil demikian, tidak menutup kemungkinan bila nantinya foto selfie juga menghasilkan kualitas terbaik.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro | Sumber : GFXBench

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro | Sumber : GFXBench

Selain membawa bagian fotografi yang memukau, performa yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy C7 pro juga tidak kalah menarik, pasalnya samsung akan memperkuat bagian paling inti ini dengan chipset Snapdragon 626, yang notabennya versi menengah terbaru dari Qualcomm, yang memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 2.2GHz didalamnyadan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Kemudian di sisi RAM, pihak samsung sendiri menggunakan ukuran 4GB dan Adreno 506 dipercayakan untuk mengisi bagian pengolah grafis (GPU).

Alhasil adanya rancangan sedemikian, para pengguna nantinya bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, termasuk saat jalankan multitasking dan game-game 3D terkini yang terdapat pada playstore. Adapun lini penyimpanan, didapati adanya ruang seluas 64GB di sisi internal, yang besar kemungkinan bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia pada bagian tubuh C7 Pro itu sendiri. Sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan space memori saat mengkoleksi file ataupun aplikasi berformat besar.

Lalu untuk mengoptimalkan performa yang dimilikinya, samsung menjadikan Android v6.0.1 (Marshmallow) sebagai dasar dari sisitem UI khas miliknya, tidak lain itu adalah TouchWiz UI, jadi bukan hanya performa saja yang meningkat, akan tetapi tampilan antar-muka terlihat kian menarik. Sementara itu mengenai kemampuan visualnya, Galaxy C7 Pro andalkan panel layar dengan bentang 5.7 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), yang akan memanjakan mata para penggunanya dengan sajian gambar jelas dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi.


Advertisement