Samsung Galaxy C7 Pro Kini Muncul di Geekbench


Detekno.com – Setelah sebelumnya diketahui berada di Zauba yang merupakan situs eksport dan import sebuah perangkat smartpone di India, kali ini Samsung Galaxy C7 Pro disinyalir telah memasuki situs uji Geekbench untuk melanjutkan pengujian produk sebelum mulai dipasarkan. Dan lebih menariknya lagi dari hasil atau database yang dikeluarkan Geekbench tersebut secara detail memeprlihatkan jika ponsel ini akan datang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626 SoC yang akan menjadi dapur pacu utamanya.

Adapun dilansir dari laman GSMarena.com, ponsel yang tercatat di Geekbench memiliki nomor model SM-C7010 ini juga kabarnya akan menawarkan spesifikasi yang jauh lebih apik dari generasi sebelumnya. Hal ini juga diperkuat dengan adanya beberapa bocoran terkait spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung ini. Dan salah satu yang paling menarik tentu saja adanya penggunaan RAM dengan kapasitas 4GB RAM dan akan menggunakan sistem operasi android MArshmallow 6.0.1 yang pastinya siap untuk memberikan tampilan lebih segar dengan adanya user interface TouchWiz UI.

Database Samsung Galaxy C7 Pro

Database Samsung Galaxy C7 Pro

Jika berkaca dari database yang dimiliki Zauba beberapa waktu lalu ponsel ini diketahui akan menggunakan layar berukuran lebar yakni 5.7 inci dengan kualitas Full HD atau 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut bisa jadi akan menggunakan panel Super Amoled sehingga tampilan gambar yang akan disajikan benar-benar jelas dan jernih. Adapun penggunana chipset Qualcomm Snapdragon 626 seperti terlihat pada database Geekbench diatas juga akan diperkuat dengan hadirnya prosesor Octa Core 64-Bit Cortex-A53 dengan clock speed 2.21 Ghz.

Nah dari penggunaan hadrware serta software diatas membuat ponsel ini mampu menghasilkan angka yang cukup besar ketika diuji menggunakan aplikasi Geekbench. Yang mana dapat dilihat pada gambar yang kami sertakan diatas, ponsel ini bisa meraih angka 1000 point untuk kinerja single core dan 5679 point untuk kinerja multicorenya. Hal ini tentu saja menjadi raingan yang cukup tinggi untuk ukuran ponsel baru Samsung. Alhasil performa yang ditawaran sudah pasti cukup mempuni dan sempurna.

Tak hanya sampai disitu saja, sebanding dengan bandrol harga Samsung Galaxy C7 Pro yang akan ditawarkan, ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan dukungan kamera dengan setup yang cukup apik, yang mana pada sisi bagian belakang membawa lensa beresolusi 16 MP dengan aperture seluas f/1.7 yang akan membuat hasil foto semakin jelas dan jernih ketika memotret dikonsisi minim cahaya. Kemudian ada juga dukungan autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Kemudian dibagian depan disertai lensa 8 MP dengan aperture seluas f/1.7.


Advertisement