Samsung Galaxy C7 Pro Bawa Baterai Berkapasitas 3300 mAh

Detekno.com – Baru baru ini kami mendapatkan kabar bahwa Samsung Galaxy C7 Pro akan resmi dirilis pada tanggal 21 Januari 2017 mendatang. Walaupun perusahaan Samsung belum mengumumkan secara resmi terkait acara tersebut. Namun dari kabar yang baru kami dapatkan ini memperjelas bahwa Samsung Galaxy C7 Pro akan resmi dirilis tidak akan lama lagi. Pasalnya Samsung Galaxy C7 Pro kini sudah terlihat sedang di sertifikasi FCC dengan nomer ID-A3LSMC7010.

Dalam sertifikasi FCC yang muncul tersebut juga memperlihatkan kapasitas baterai yang dibawa oleh ponsel Samsung Galaxy C7 Pro mencapai 3300 mAh. Dilansir dari halaman Mobilekaprice, Samsung Galaxy C7 Pro memang akan mempunyai baterai berkapasitas 3300 mAh hal ini didapatkan dari sebuah gambar sertifikasi FCC Samsung Galaxy C7 Pro. Sejauh ini perangkat memang sudah memasuki proses akhir. Tinggal diperkenalkan oleh Samsung secara resmi.

Samsung Galaxy C7 Pro Bawa Baterai Berkapasitas 3300 mAh

Samsung Galaxy C7 Pro Bawa Baterai Berkapasitas 3300 mAh

Perangkat ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi dan juga TENAA. Hal ini mengidentifikasikan bahwa Samsung Galaxy C7 Pro akan muncul di China dan pasar Amerika Serikat. Bicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro akan mendapatkan layar berukuran 5.7 inch beresolusi Full HD. Perangkat ini juga akan membawa prosesor Octa Core dari Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Dari segi softwarenya, ia akan menggunakan sistem operasi android marshmallow dan tampilan antarmuka Touchwiz UI.

Lalu untuk sektor kameranya akan diperkuat oleh lensa beresolusi 16 MP untuk bagian depan dan juga bagian kamera belakangnya. Sayangnya kami belum mengetahui fitur apa yang nantinya tertanam oleh kedua kamera Galaxy C7 Pro. Yang jelas dari spesifikasi hardware yang sudah terungkap, Samsung Galaxy C7 Pro bisa mendapatkan skor single core pada angka 1000 dan multi core pada angka 5679.

Samsung Galaxy C7 Pro juga akan tersedia dalam beberapa pilihan warna diantaranya warna emas, pink dan grey. Material yang akan digunakannya juga sudah metal. Tampaknya Samsung benar-benar mempersiapkan Samsung Galaxy C7 Pro dengan banyak keunggulan tidak hanya dari segi spesifikasi hardware maupun kameranya. Namun juga dari segi desain yang tampil premium. Menandakan bahwa harga Samsung Galaxy C7 Pro tidaklah murah. Saat ini belum bisa dipastikan berapa harga Hp Samsung Galaxy C7 Pro yang jelas jika nantinya ada perkembangan mengenai kabar tersebut. Kami akan segera mengabarinya untuk sobat deteknokers.