Samsung Galaxy C7 2017 Usung Dual Setup Kamera ?

Detekno.com – Sebelumnya memang sudah terdengar akan kabar dari Samsung Galaxy C7 2017, yang merupakan suksessor dari generasi pendahulunya, dimana kabar terakhir menyebutkan bahwa produsen asal korea selatan tersebut bakal melengkapinya dengan berbagai teknologi terbaru, bahkan seperti dilansir dari laman GSMarena dikutip dari tweet @mmddj_china, mengatakan kalau pada bagian utama atau belakang di lengkapi dengan dual setup kamera, yang dimungkinkan lengkap bersama teknologi terkini.

Hanya saja tidak disebutkan secara pasti mengenai besar ukuran lensa yang bakal digunakan oleh smartphone tersebut, bisa jadi memiliki ukuran besar, serta nantinya memungkinkan sobat untuk bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video terbaik setiap waktu, bahkan bisa di atas rata – rata. Dan hal itu mungkin juga berlaku pada kamera depan, agar para pengguna lebih leluasa saat ingin dapatkan hasil foto selfie terbaik, ketika dalam kondisi ruang terang maupun minim cahaya.

Ilustrasi Samsung Galaxy C7 2017

Ilustrasi Samsung Galaxy C7 2017

Lalu mengenai bagian lain, harusnya samsung membekali panel layar dengan ukuran serta resolusi paling tidak sama dengann pendahulunya, supaya pengguna lebih puas saat menikmati konten multimedia, seperti menonton film, maupun bermain game. Selanjutnya mengenai dapur pacu, chipset generasi terbaru wajib Samsung tanamkan pada sektor dapur pacu, berikut RAM besar dan penyimpanan internal ekstra luas, untuk mengoptimalkan kinerja maupun performa yang dikeluarkan.

Dan bila melihat generasi sebelumnya, samsung diwajibkan untuk menjalankan rancangan smartphone terbarunya ini pada sistem operasi Android Nougat sebagai dasar TouchWiz UI, karena disamping dapat membuat tampilan antar muka lebih menarik plus tidak membosankan, adanya OS tersebut pula dapat meningkatkan performa mejadi jauh lebih baik. Sementara itu di sisi konektifitas, diharapkan samsung mengganti port microUSB v2.0 dengan port USB Type-C, guna mengoptimalkan daya transfer data.

Fitur keamanan mungkin masih akan sama dari Galaxy C7 varian pertama, dimana fingerprint sensor terpasang pada bagian depan, satu tempat bersama tombol home, yang selain menjamin keamanan data smartphone lebih maksimal, juga meningkatkan nilai jual dari smartphone ini menjadi lebih. Lalu lebih jelasnya lagi mengenai apa saja yang bakal dibawa oleh Galaxy C7 2017, selengkapnya bisa sobat ketahui hanya di Detekno.