Samsung Galaxy C5 Pro Masuk Daftar Zauba


Detekno.com – Tak perlu lagi ragukan akan kemampuan samsung ketika membuat sebuah perangkat smartphone, pasalnya sudah barang tentu produsen asal korea selatan tersebut selalu menyajikan berbagai macam hal terbaik dalam setiap apa yang di buatnya. Dan tak hanya itu saja, inovasi samsung juga tidak pernah berhenti di satu tempat, yang mana hal itu terjadi pada saat sekarang ini, samsung tertangkap tangan masuk daftar eksport impor di Zauba dengan versi Pro dari samsung Galaxy C5.

Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, dilansir dari laman Phonearena, memperlihatkan lembar dokumen yang menyatakan pengiriman dua unit smartphone dengan kode dana SM-C5010, dimana kode tersebut diyakini sebagai Samsung Galaxy C5 Pro. Biasanya ponsel yang sudah masuk dalam daftar tersebut, tidak lama lagi bakal masuk tahap pengujian lalu perilisan secara resmi di hadapan publik. Hanya saja mengenai waktu dan tempat rilis, belum diketahui secara pasti, karena minimnya informasi yang kami dapat.

Samsung Galaxy C5 Pro | Sumber : Zauba

Samsung Galaxy C5 Pro | Sumber : Zauba

Kemudian mengenai spesifikasi, tidak dijelaskan secara rinci pada lembar dokumen Zauba, yang terlihat hanyalah pemberitahuan bahwa ponsel yang di kirim oleh samsung dari korsel ke india itu tida untuk di perjual belikan, melainkan untuk melakukan pengujian. Sedangkan soal detail spesifikasi, kita masih menggunakan patokan terakhir dari weibo, yang menyatakan Samsung Galaxy C5 Pro bakal mengalami peningkatan di sektor dapur pacu, mulai dari bagian paling inti, yaitu chipset.

Bagian tersebut nantinya meningkat, dari yang tadinya menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 SoC, kini ditingkatkan menjadi Qualcomm Snapdragon 626 SoC. Tercatat dengan perubahan yang terjadi, ponsel cerdas garapan samsung tersebut memiliki delapan inti prosesor, yang dapat meningkatkan kinerja smartphone 10% lebih cepat dibanding chipset yang digantikannya. Selain kinerja, pemakaian baterai dipastikan lebih ramah atau awet dalam sekali charger karena peningkatan spesifikasi didalam chipset.

Sementara itu di sisi pengolah grafis, samsung tanamkan Adreno 506 didalamnya, alhasil dengan perpaduan bagian inti tersebut memungkinkan dapur pacu untuk bisa menampilkan berbagai macam bentuk gambar ataupun memvisualisasi grafis game diatas layar dengan detail lebih jelas di banding pendahulunya. Kemudian mengenai detail lain, sobat bisa mengetauinya secara tepat dan jelas pada update info selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement