Samsung Galaxy C5 Pro Dapatkan Sertifikasi Wi-Fi

Detekno.com – Setelah sebelumnya mendapat sertifikasi dari TENAA, kali ini Samsung Galaxy C5 Pro diketahui telah mendapat sertifikasi Wi-Fi yang menandakan smartphone terbaru Samsung ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dimana dari kabar yang beredar belakangan ini, Samsung akan merilis ponsel ini pada 21 Januari 2017 mendatang. Sebagai pembuka tahun 2017 tentu saja spesifikasi yang akan diberikan Samsung pada smartphone anyar ini akan cukup mumpuni dan berkualitas yang pastinya bisa menjadi alternatif lain disaat sobat sedang mencari ponsel android.

Samsung Galaxy C5 Pro sendiri sebelumnya diketahui akan datang dengan menawarkan sebuah layar berukuran 5.2 inci dengan membawa panel Super Amoled yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini tentu saja dapat memberikan pengalaman yang cukup sempurna disaat sobat memainkan game atau memutar konten video karena ketajaman warna dan detail gambar yang ditawarkan benar-benar sempurna. Tak hanya sampai disitu saja, dengan bandrol harga yang akan diberikan dengan relatif terjangkau layarnya juga dilindungi Cornig Gorilla GLass.

Sertifikasi Wi-Fi Samsung Galaxy C5 Pro

Sertifikasi Wi-Fi Samsung Galaxy C5 Pro

Kemudian bergeser pada bagian spesifikasi yang dibenamkan, smartphone ini akan datang membawa cahipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 626 yang akan diperkuat dengan penggunana prosesor Octa Core 64-Bit dengan kecepatan 2.2 Ghz. Adapun sebagai pendatang baru smartphone ini juga disempurnakan dengan adanya dukungan GPU Adreno 506 yang akan membuat kinerja dari smartphone ini semakin mumpuni. Dan tak tertinggal Samsung Galaxy C5 Pro ini juga disertai dengan adnaya RAM berkapsitas 4GB.

Untuk memaksimalkan penyimpanan data yang akan sobat lakukan pada ponsel yang satu ini, Samsung juga menambahkan dukungan memori internal berkapasitas 64GB. Dengan begitu tentu saja akan sangat sempurna jika ponse ini sobat gunakan untuk menyimpan beragam file penting. Dilain sisi seperti dilansir dari laman phonearena.com Samsung juga menawarkan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber dayanya. Tentu saja kapasitas tersebut akan cukup memadai untuk memaksimalkan penggunaan sehari-hari sobat.

Terlepas dari usungan dapur pacu yang cukup unggul, smartphone yang kabarnya hadir dalam tiga varian warna yakni Gold, Blue, dan Pink ini juga disertai dengan adanya sistem operasi Android Marshmallow yang pastinya akan memberikan kesempurnaan bagi mereka yang menggunakannya. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar bocoran mengenai berapa bandrol harga yang akan diberikan Samsung pada ponsel terbarunya ini, jadi tunggu saja sampai tanggal 21 Januari 2017 mendatang karena seperti diatas kami sampaikan ponsel ini diketahui akan dirilis.