Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro Akan Dijual Bulan Januari 2017

Detekno.com – Samsung tampaknya akan memulai tahun 2017 dengan menawarkan sejumlah perangkat android terbarunya Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro. Kedua smartphone yang seharusnya akan tersedia dipasaran pada bulan ini. Memang mengalami penundaan penjualan, belum diketahui alasan pasti kenapa kedua handset tersebut batal dijual pada bulan Desember 2016. Dari namanya Galaxy C5 Pro dan C7 Pro pastinya akan membawa sejumlah spesifikasi lebih baik dari seri sebelumnya. Dan bisa dipastikan juga harga kedua smartphone tersebut akan lebih mahal.

Kabar mengenai perilisan Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro ini kami dapatkan dari halaman Gsmarena yang melihat sebuah postingan akun weibo Samsung android smartphone. Dimana postingan tersebut menyebutkan bahwa Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro akan tersedia pada bulan Januari 2017 mendatang. Yang menariknya disini adalah kami mengetahui kepastian tanggal penjualan kedua handset tersebut.

Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro Akan Dijual Bulan Januari 2017

Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro Akan Dijual Bulan Januari 2017

Handset terbaru dari Samsung ini setidaknya akan mulai dijual dipasaran pada tanggal 21 Januari 2017. Handset tersebut akan mempunyai beberapa pilihan warna yang menarik dan berkesan premium. Samsung Galaxy C7 Pro memang sedang hangat diberitakan dalam minggu ini. Perangkat yang sudah lulus di beberapa sertifikasi seperti sertifikasi Wifi dari aliansi Wifi (APK) dan ia juga sudah lolos pada sertifikasi TENAA China.

Samsung Galaxy C7 Pro setidaknya akan mempunyai dukungan chipset Qualcomm snapdragon 626 yang sangat ramah untuk menjalankan banyak permainan android bergrafis tinggi. Sektor layarnya akan diperkuat oleh resolusi layar Full HD dan mempunyai ukuran layar 5.7 inch seperti Samsung Galaxy Note 5. Untuk bagian kapasitas RAM nya sendiri, membawa RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kami belum bisa memastikan apakah Galaxy C7 Pro ini akan tersedia slot microsd atau tidak.

Yang jelas bekalan spesifikasi kameranya sangat tinggi. Dimana Galaxy C7 Pro memakai lensa beresolusi 16 MP untuk kamera bagian depan dan belakang. Sayangnya handset ini masih berjalan pada sistem operasi android marshmallow belum android nougat. Penjualan Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro pada bulan Januari mendatang memang dikabarkan baru akan dilakukan di China. Ketersediaannya di Indonesia masih menjadi misteri.