Samsung Galaxy C5 Bakal Tersedia Dalam 4 Pilihan Warna ?

Detekno.com – Kabar terbaru kembali menyebutkan akan perangkat smartphone terbaru besutan Samsung, yakni Galaxy C5. Diketahui yang satu ini merupakan salah satu smartphone dengan spesifikasi mumpuni, dan telah banyak bocoran yang menyertainya. Selain itu, adanya hal demikian tentunya bisa di artikan bahwa ponsel cerdas besutan samsung ini bakal segera masuk ke pasaran. Menariknya lagi, bukan lagi spesifikasi yang dijadikan sebuah perdebatan, tetapi mengenai desain yang dijelaskan oleh laman official samsung sammobile.

Dimana pada laman tersebut mengatakan bakal ada 4 pilihan warna yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy C5 terhadap para pengguna nantinya, terdiri dari : Gold, pink, gray dan silver. Ke empat pilihan yang di berikan oleh samsung tersebut tidak lain dan tidak bukan merupakan warna-warna premium, yang akan memberikan nilai jual smartphone menjadi lebih. Apalagi dengan dikuatkan bekal material utama pembungkus body yang terbuat dari metal, menjadikannya memiliki kemewahan tak tertandingi dikelasnya.

Pilihan Warna Samsung Galaxy C5 | Sumber : sammobile

Pilihan Warna Samsung Galaxy C5 | Sumber : sammobile

Disamping begitu menggoda dengan pilihan warna yang tersedia, smartphone terbaru besutan samsung ini juga memiliki bekal spesifikasi terbilang mumpuni untuk menjalankan berbagai aktifitas berat di atas panel layar 5.2 inch miliknya. Pasalnya, pada bagian paling inti dalam sebuah smartphone atau dapur pacu, telah diperkuat adanya chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 617 SoC, yang dipadukannya bersama RAM sebesar 4GB. Pastinya ukuran demikian, akan membuat para pengguna lebih lancar ketika menjalankan multitasking.

Selain itu, berkat spesifikasi yang dibawa olehnya, memungkinkan Galaxy C5 juga dapat memainkan berbagai macam bentuk game-game grafis tinggi tanpa ada kendala yang berarti. Dan seolah belum kehabisan inovasi, melalui layar yang dibawanya, Galaxy C5 sangat sanggup untuk memanjakan setiap pasangmayar yang melihatnya dengan resolusi gambar maksimum sampai dengan 1080p, atau setara Full HD. Dimana ukuran tersebut dapat dikatakan sudah lebih dari cukup untuk menikmati berbagai konten multimedia yang ada.

Selanjutnya masuk kedalam area fotografi, di sini sobat deteknokers dihadapkan dengan dua kamera resolusi tinggi baik itu pada bagian utama maupun kamera depan, yang masing-masing memiliki ukuran 16 Megapixel dan 8 Megapixel. Berkat keduanya, sobat bisa abadikan setiap momen indah tanpa terlewat, yang pastinya dengan bidikan akurat serta hasil tajam plus berkualitas. Adapun di sektor penopang daya, samsung mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2600 mAh, dan bila dilihat dari ukurannya, dimungkinkan ketahanan waktu pakai dalam sekali charger cukup lama.

Desain yang pastinya mewah, dapur pacu yang memiliki performa tangguh plus powerfull, dan sektor fotografi yang sangat bisa di andalakan, menjadi satu kesatuan yang membuatnya pantas untuk menyandang label harga USD 330 atau setara Rp.4,5 jutaan jika kita jadikan ke dalam rupiah. Akan tetapi harga yang kami sebutkan barusan, bukanlah harga pasti dari Samsung Galaxy C5, karena memang pada dasarnya smartphone ini belumlah rilis secara resmi, dan kemungkinan berubah itu sangatlah besar.


Advertisement