Samsung Galaxy C Terlihat di Geekbench 3 ??

Detekno.com – Keseriusannya dalam menggarap Samsung Galaxy C sepertinya tak perlu di pertanyakan lagi, pasalnya setelah di kabarkan beberpa waktu lalu, melalui halaman Phonearena.com (15/04/2016) garapan terbaru Samsung yang cukup menarik ini kembali menjadi sorotan karena dikabarkan bocoran spesifikasi yang akan di bawanya sudah mulai terlihat di halaman Geekbench 3. Dimana smartphone yang terlihat memiliki nomor produksi SM-C5000 ini memperlihatkan sedikit bocorans spesifikasi.

Dengan mengutip informasi tersebut, terlihat bahwa Geekbench 3 memperlihatkan bocoran spesifikasi yang cukup menarik, dimana Samsung Galaxy C yang diketahui memiliki nomor produksi SM-C5000 ini akan hadir bersama chipset Qualcaomm Snapdragon 317 SoC yang tepat di dalamnya akan menawarkan prosesor Octa Core 64-Bit dan sebuah GPU Adreno 405. Yang bila benar nantinya akan menjadi spesifikasi utamanya tentu saja semua game yang akan di jalankan ponsel ini terasa lebih sempurna.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C | Sumber : Phonearena.com

Apalagi dari database yang ada, Ram berkapasitas 4GB juga terlihat akan menjadi salah satu pengisi kesempurnaan ponsel anyar Samsung ini. Sebelum menampakan dirinya di halaman Geekbench 3, Samsung Galaxy C SM-C5000 ini juga terlihat pada situs ekspor impor Zauba di India, yang mana dari bocoran sebelumnya diketahui bawah layar yang di gunakan berukuran 5.2 inci yang pastinya akan cukup membuatya terlihat makin sempurna.

Belum di ketahui secara lengkap memang spesifikasi Samsung Galaxy C SM-C5000 ini termasuk juga urusan kamera, baterai dan juga kualitas layar yang akan diberikan. Namun sejauh ini kita lihat, Samsung Galaxy C ini menawarkan sebuah sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 pra-instal sebagai basis sistem operasinya. Dimana dari pengujian yang di lakukan Geekbench 3 tersebut terlihat bahwa SM-C5000 memiliki skor single-core 609 serta multi-core 3147.

Melihat dari bocoran spesifikasi yang tertera pada gambar uji Benchmark di Geekbenc 3 diatas, bisa di pastikan bahwa smartphone ini akan mengisi pasar ponsel kelas menengah atas karena spesifikasi Samsung Galaxy C yang ditawarkan cukup terbilang sangat sempurna. Namun benar tidaknya bocoran spesifikasi tersebut, mungkin masih harus kita tunggu samapi pihak Samsung meresmikannya dan juga mengkonfirmasinya.