Samsung Galaxy Book Muncul Di Video Official Samsung

Detekno.com – Diumumkan di acara tahunan MWC 2017, Samsung Galaxy Book akhirnya kembali muncul lewat sebuah video resmi dari Samsung Mobile. Tablet berbasis Windows 10 ini memiliki 2 versi ukuran layar diantaranya 10,6 inci dan 12 inci. Kedua versi Samsung Galaxy Book ini sama-sama mempunyai fitur S-PEN Stylus Samsung. Tablet ini sebenaranya muncul di MWC 2017 bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Tab S3.

Dan untuk Samsung Galaxy Tab S3 sekarang sudah tersedia untuk dipesan di negara Amerika Serikat. Tapi untuk Samsung Galaxy Book sendiri sampai saat ini belum tersedia dipasaran. Kabar baik dari halaman Phonearena mengatakan penjualan Galaxy Book sepertinya tidak akan lama lagi. Pasalnya Samsung sudah merilis sebuah video di akun Youtube resminya. Dalam video yang berdurasi 48 detik ini, mereka menggambarkan sebuah era baru di dunia komputer pada tablet besutannya tersebut.

Samsung Galaxy Book Muncul Di Video Official Samsung

Samsung Galaxy Book Muncul Di Video Official Samsung

Dari video peluncuran ini menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Book lahir dengan desain berbahan alumunium. Tablet ini sejatinya diperuntukkan untuk orang profesional yang membutuhan sebuah perangkat portable untuk menunjang aktifitas pekerjaan mereka. Tidak dipungkiri saat ini komputer dinilai masih kurang mendukung untuk kebutuhan pekerjaan diluar kantor. Hal inilah yang membuat Samsung melahirkan Galaxy Book dipasaran. Berkat fitur Stylus S-Pen nya, membuat sebuah presentasi atau melakukan meetting kini lebih mudah dan nyaman.

Samsung Galaxy Book 12 inci dan 10,6 inci akan tersedia dalam varian Wifi dan Wifi plus 4G LTE. Ia akan dilengkapi dengan aksesoris Cover Keyboard dan Stylus S-PEN tanpa perlu sobat membeli lagi aksesoris tersebut. Namun sayangnya kami masih belum tahu berapa harga Samsung Galaxy Book. Sepertinya harga tablet ini tidak akan murah, menimbang dari fitur yang diberikan oleh Samsung pada tablet ini.

Kemungkinan besar Samsung akan terlebih dahulu meluncurkan tablet ini dipasar Amerika Serikat. Yang setelah itu akan dilanjutkan dipasarkan di beberapa negara maju. Dan mungkin Indonesia akan mendapatkan jatah Samsung Galaxy Book. Untuk itu tunggu saja berita perilisan Samsung Galaxy Book yang resmi di Indonesia hanya di detekno.com. Karena kami selalu setia memberikan informasi tablet terbaru untuk sobat deteknokers.


Advertisement