Samsung Galaxy Amp Prime, Android Marshmallow Murah

Banner

Detekno.com – Samsung dikabarkan telah merilis dua jagoan baru mereka di pasar Amerika, adalah Samsung Galaxy Amp Prime dan Samsung Galaxy Amp 2 yang di khususkan untuk menyasar pasar ponsel di kelas menengah bawah dengan range harga yang relatif terjangkau. Walaupun sama-sama dihadirkan dengan bandrol murah nyatanya dua ponsel tersebut diketahui menawarkan spesifikasi yang cukup mempuni.

Layar seluas 5 inci yang sudah menggunakan panel Super Amoled menjadi salah satu bagian yang paling di indahkan karena jelas ponsel ini akan dapat menampilkan gambar yang sempurna. Dilain sisi, lensa kamera dengan ukuran 5 MP juga di letakan Sampung pada sisi belakang Samsung Galaxy Amp Prime ini untuk menjadi pemenuh kebutuhan fotografinya. Namun bukan itu yang sepertinya menjadi nilai jual dari smartphone terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy Amp Prime

Samsung Galaxy Amp Prime

Melainkan Samsung Galaxy Amp Prime ini menawarkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 sebagai basis sistem operasinya. Adapun di balik menjadi pengisi pasar entry level di Amerika, ponsel yang di luncurkan untuk operator Cricket Wireless ini juga memiliki fitur mempuni lainnya yakni Ultra Power Saving Mode dan Easy Mode yang tentu sangat memberikan efektifitas pada perangkat ini dalam mengkonsumsi daya baterai. Harga Samsung Galaxy Amp Prime sendiri di lego sekitar $149.99 (Rp 1.9 Jutaan).

Lalu mengutip halaman GSMarena.com untuk seri Samsung Galaxy Amp 2 sendiri bisa di katakan menjadi versi murahnya, karena untuk yang satu ini Samsung membandrolnya seharga $99.99 atau sekitar Rp 1.3 Jutaan). Dari bandrol harga murah tersebut, memang ada sedikit perbedaan dari seri diatas, dimana untuk Galaxy Amp 2 menawarkan layar Super Amoled namun hanya berukuran 4.5 inci. Lebih hebatnya ponsel ini juga memiliki fitur Quick Launch camera and Ultra Power Savings Mode.

Hanya saja seperti di ungkap diatas, dua ponsel Samsung Galaxy Amp diatas diketahui hanya di pasarkan untuk wilayah Amerika Serikat, dan belum ada kabar hadirnya untuk pasar Indonesia. Oya satu lagi nih, meskipun murah, namun kedua ponsel anyar dari Samsung ini juga memiliki fitur unggulan berupa 4G LTE yang di sematkan pada kedua model diatas, sehingga kemungkin besar smartphone diatas akan cukup menarik banyak masyarakat.


Advertisement