Samsung Galaxy Active Neo Kini Resmi Di Jepang, Harganya ??

Banner

Detekno.com – Tak pernah habis akal serta tak akan pernah ada habisnya membahas smartphone buatan Samsung, kali ini pabrikan ponsel Korea Selatan ini secara resmi telah mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah merilis Samsung Galaxy Active Neo secara eksklusif untuk pasar Jepang, bahkan kabarnya Samsung juga akan meresmikan satu smartphone terbarunya di kelas menengah ini untuk pasar ponsel dunia dalam beberapa bula kedepan.

Samsung Galaxy Active Neo sendiri merupakan salah satu ponsel android yang di hadirkan guna memenuhi kebutuhan pasar di segmen mid-range dengan harga yang cukup terjangkau. Di samping itu dilihat dari spesifikasi yang di usungnya, Smartphone ini juga dapat di katakan sangat proposional ketika digunakan untuk memenuhi kebutuhan publik dalah urusan mobile.

Harga Resmi Samsung Galaxy Active Neo Di Jepang

Harga Resmi Samsung Galaxy Active Neo Di Jepang (Foto : GSMarena)

Hadir dengan menawarkan sejumlah spesifikasi berkelas Samsung Galaxy Active Neo membawa layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480p. Kemudian dari segi dapur pacunya, Samsung menempatkan chipset Snapdragon 410 yang berpacu dengan kecepatan kerja Quad-core 1.2GHz Cortex-A53. Sementara untuk memenuhi kebutuhan grafis dan gaming disediakan Ram berukuran 2GB dan GPU Adreno 306.

Menariknya dengan harga Samsung Galaxy Active Neo yang dibidikan untuk masyarakat dikelas menengah, ponsel ini juga sudah di bekali dengan kemampuan kamera yang apik dengan menawarkan kamera belakang 8MP dan kamera depan seluas 2MP. tak tertingal untuk memenuhi kebutuhan simpannya, Samsung menyertakan internal memori seluas 16GB yang mampu di ekspansi dengan microSD.

Berjalan menggunakan OS Android Lollipop v5.1 dengan ciri khas penggunaan tampilan TouchWiz UI, smartphone ini mampu memberikan kepuasan bagi setiap pengguna dengan banyaknya konektifitas, diantaranya 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 serta NFC sehingga dalam hal komunikasi atau juga konektifitas menggunakan smartphone yang satu ini cukup memuaskan.

Desain Samsung Galaxy Active Neo

Desain Samsung Galaxy Active Neo

Kelebihan lainnya, Samsung Galaxy Active Neo ini juga memiliki sertifitkasi IP68 yang membuatnya mampu tahan terhadap rendaman air di kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Bahkan menariknya lagi, Samsung juga memberikan setifikasi MIL-STD-810G yang memungkinkannya tahan terhadap benturan (thermal shock) setinggi 1.5 meter. Bahkan diklaim mampu menahan beban seberat 2 ton.

Dilansir dari GSMarena (2/10/2015), NTT DoCoMo akan mulai menjual ponsel ini pada November mendatang dengan harga JPY 20.000 atau bila di dupiahkan hampir setara dengan Rp2.5 Juta Rupiah. Harga tersebut diperuntukan bagi pasar ponsel China, namun bila kedepannya Samsung meresmikan untuk pasar ponsel global, diharapkan Samsung Galaxy Active Neo ini tetap akan terjangkau.


Advertisement