Samsung Galaxy A9 Pro Terlihat Di Beranda Zauba

Banner

Detekno.com – Keberadaan samsung Galaxy A9 Pro meulai menemukan titik terang, yang mana kita ketahui waktu lalau sempat dikabarkan seri tertinggi dari Galaxy A9 telah muncul sebagai salah satu perangkat ponsel cerdas yang ditujukan untuk pasar Cina. Tetapi tidak menutuk kemungkinana juga, kalau nantinya smartphone terbaru garapan samsung ini juga akan diperkenalkan dihadapan para pengguna smartphone diluar china, bahkan seluruh dunia.

Namun sayangnya hal itu baru perkiraan semata, bisa jadi memang produk tersebut diperuntukan khusus oleh Samsung untuk di jadikan sebagai produk unggulan di negri tirai bambu. Akan tetapi berbeda kabar dengan apa yang kami dapatkan beberapa waktu lalu. Dilansir dari laman sammobile, mengatakan bahwa dirinya melihat pergerakan samsung dalam melakukan suatu hal ujicoba disalah satu negara yang tak asing bagi semua produsen smartphone, yakni India.

Samsung Galaxy A9 Pro | Sumber : Zauba, sammobile

Samsung Galaxy A9 Pro | Sumber : Zauba, sammobile

Sobat deteknokers bisa lihat sendiri, pada lembar dokumen diatas tampak sebuah perangkat ponsel cerdas dengan kode nama SM-A9100, yang diyakini sebagai Samsung Galaxy A9 Pro ini masuk dalam daftar ekspor impor India bernama Zauba. Di halaman tersebut jelas terliat kalau perangkat satu ini dikirim dari South Kore ke Delhi Air Cargo pada tanggal 28 januari 2016, dan satunya lagi dinyatakan sebagai smple smartphone atau perangkat ponsel uji coba telah dikirim dari South Kore ke Banglore Air Cargo.

Menariknya lagi, untuk kali kedua ini, harga yang di banderolkan terhadap perangkat smartphone uji coba tersebut, disebutkan bakal dibanderol INR 24.179, yang bila kita jadikan kedalam nilai rupiah, perangkat yang diakui sebagai Samsung Galaxy A9 Pro akan menjadi berkisar Rp.4,9 jutaan. Harga yang demikian, memang cukup mahal untuk sebuah sample. Akan tetapi sobat tidak lantas harus percaya akan harga yang diberikan pada lembar dokumen Zauba.

Pasalnya seringkali harga yang tertera pada lembar ekspor impor Zauba berbeda dengan harga asli jika sudah terwujud menjadi satu bentuk final utuh dipasaran. Bisa lebih mahal, bisa juga lebih murah dari angka yang kami sebutkan diatas. Kalaupun lebih mahal, kami anggap cukup wajar, mengingat akan pengalaman tentang produk yang dibuat oleh samsung, selaklunya di banderol pada angka tinggi, sesuai dengan kualitas dan kuantitas produk smartphone yang dibuat oleh samsung.

Selanjutnya pada bagian spesifikasi, tidak ada suatu hal apapaun yang terungkap, kecuali ukuran layar yang di ikut sertakan pada label barang di dokumen Zauba, yang mana perangkat smartphone ini dibekali panel layar dengan bentang 6 inch. Sedangkan untuk spesifikasi lain, kita harapkan akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding pendahulunya, dan pastinya memiliki kemampuan berada di atas rata-rata, agar bisa bersaing di ranah pasar smartphone yang setiap harinya di isi produk-produk smartphone baru.

Perlu sobat deteknokers ketahui, kabar terbaru menyatakan, kalau Samsung Galaxy A9 Pro yang dikhususkan untuk pasar Cina, bakal dijalankan pada sistem operasi Windows versi terbaru, yaitu Windows Phone 10, yang mmemiliki tampilan lebih menawan dan lebih user friendly serta kaya fitur didalamnya. Kemudian untuk mengetahui lebih jelasnya, sobat dapat simak update selanjutnya yang bisa sobat dapatkan pada laman berita di Detekno.


Advertisement