Samsung Galaxy A8 (2016) Tertangkap Tangan Masuk GFX Bench

Banner

Detekno.com – Tiada hentinya samsung menawarkan inovasi teknologi berbentuk smartphone terhadap para konsumenya yang ada di seluruh dunia, tak terkecuali di negri kita ini. Di lansir dari laman phonearena, megatakan ada sebuah dokumen di GFX Bench yang menunjukan adanya perangkat smartphone terbaru dari samsung, dimana perangkat smartphone tersebut membawa sebutan nama Samsung Galaxy A8 (2016), dirinya merupakan suksessor dari generasi sebelumnya, dan sudah barang pasti membawa perubahan lebih baik dari pendahulunya.

Sobat deteknokers bisa langsung cek lembar dokumen GFX Bench dibawah ini, menunjukan kalau yang terbaru dari samsung ini membawa lensa kamera utama berukuran besar 16 Megapixel dan kamera 5 Megapixel di bagian depan, yang bisa di bilang ukuran bisa di andalakan dalam urusan foto selfie dengan hasil terbaik setiap sast, pasalnya ukuran tersebut telah melebihi dari kriteria minim kamera selfie. Kemudian soal rekam video, baik itu bagian depan maupun belakang, keduanya dikatakan mampu dapatkan video dalam resolusi Full HD.

Samsung Galaxy A8 (2016) | Sumber : Phonearena

Samsung Galaxy A8 (2016) | Sumber : Phonearena

Selanjutnya untuk memperkuat baian dapur pacu yang ada pada Samsung Galaxy A8 (2016), produsen smartphone asal korea selatan ini menggunakan chipset Exynos 7420, dimana didalamnya terdapat delapan inti processor berkecepatan 2.1 Ghz dan didukung penuh oleh RAM sebesar 3GB, adanya ukuran sebesar itu tentunya multitasking di jamin dapat berjalan lancar. Apalagi soal gaming dengan ditambah adanya Mali-T760 MP8 pada sektor GPU, menjadikan para pengguna dapat memainkan game-game 3D terkini tanpa ada kendala dan dengan tampilan grafis cukup tinggi dikelasnya.

Terlebih ruang simpan internal ponsel cerdas terbaru garapan samsung ini tercatat memiliki ukuran ekstra besar, yang dapat pengguna jejali dengan berbagai macam aplikasi ataupun game-game berformat besar dalam jumlah banyak. Nah kalo semisal masih merasa kurang atas ruang simpan bawaan dari samsung tersebut, slot eksternal memori siap menampung microSD siap dijasikan penyimpanan tambahan. Hanya saja mengenai batas teratas maksimal memori tersebut tidak dijelaskan lebih lanjut oleh dokumen yang ada di GFX Bench.

Kualitas visual yang di tawarkan oleh samsung terhadap para pengguna juga terbilang memuaskan, pasalnya samsung tanamkan panel layar dengan bentang seluas 5.1 inch, yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi tinggi hingga 1080 x 1920 pixel atau setara full HD. Kemudian pada sistem operasi yang digunakan olehnya, samsung tampak gunakan Android v6.0.1 (Marshmallow) pada saat uji coba, dimungkinkan adanya sistem tersebut membuat smartphone terbarunya memiliki tampilan antar-muka jauh lebih menarik dari pada generasi sebelumnya. Lalu untuk mengetahui lebih jauh akan smartphone yang satu ini, sobat deteknokers bisa dapatkan selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement