Samsung Galaxy A7 (2017) Terlihat di Zauba

Detekno.com – Inovasi teknologi terus dikembangkan oleh samsung, salah satu diantaranya adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy A7, atau yang sekarang di sebut sebagai Samsung Galaxy A7 (2017). Beberapa waktu lalu memang sudah terdengar akan kedatangannya di GFXBench dengan menunjukan spesifikasi inti. dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas garapan anyar dari samsung tersebut kembali terlihat, bahkan seolah memberitahukan keberadaannya, yang terbaru ini muncul dalam daftar expor-impor india / Zauba.

Pada sebuah dokumen yang ditunjukannya tersebut, tampak jelas pihak samsung dari korea selatan mengirimkan unit untuk di lakukan pengujian di india. Dimana disebutkan, bahwa sample Galaxy A7 (2017) hadir dengan panel layar sebesar 5,7 inch. Disamping itu pula, tertera akan harganya USD 205 atau bila kita jadikan ke dalam rupiah masuk dalam kisaran Rp.2,7 jutaan. Hanya saja, harga yang tertera pada dokumen Zauba, tak lantas harus sobat percaya 100%, karena masih dalam bentuk ketidakjelasan.

Dokumen Samsung Galaxy A7 (2017) Terlihat Di Zauba |Sumber : GSMarena

Dokumen Samsung Galaxy A7 (2017) Terlihat Di Zauba |Sumber : GSMarena

Ditambah lagi, ponsel ini masih dalam tahap pengujian, jadi bisa di katakan, terlalu dini untuk memberikan kesimpulan mengenai harga. Namun terlepas dari kemunculannya di Zauba, mencoba kembali mengingat spesifikasi pada GFXbench, suksessor Galaxy A7 dalam pengujiannya di GFXBench, terlihat jelas menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Dipastikan prosesor yang kami sebut barusan, bakal di jalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, sehingga di jamin lebih kencang dan gesit dalam menjalankan berbagai aplikasi maupun fitur yang ada pada dirinya.

Terlebih hal itu dipertegas dengan besaran RAM Galaxy A7 (2017) yang menggunakan ukuran sebesar 3GB dan internal seluas 32 GB. Meski tidak dijelaskan secara rinci, kemungkinan besar untuk ponsel kelas menengah dari Samsung ini, akan dilengkapi dengan slot penyimpanan tambahan / eksternal, yang nantinya dapat pengguna jejali dengan microSD. Sehingga pengguna tak perlu lagi khawatir ketika menyimpan data, karena samsung menjamin pengguna bisa menyimpan lebih banyak file / aplikasi didalamnya.

Lalu hal menarik lainnya yang terdapat pada ponsel cerdas besutan samsung ini juga dilengkapi dengan dua lensa kamera, dimana antara bagian depan dan belakang, memiliki ukuran besar lensa yang sama. Masing-masing dikatakan menggunakan kamera 16 Megapixel, yang tentunya jago dalam hal fotografi, baik itu dalam urusannya dengan foto maupun rekam video, tapi lebih tepatnya lagi, bisa sobat deteknokers ketahui lebih jauh pada laman update selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement