Samsung Galaxy A51 Harga dan Spesifikasi, Gunakan Desain iPhone 11 Pro Max

Samsung Galaxy A51 Harga dan Spesifikasi – Ponsel seri Galaxy terbaru sudah dipersiapkan oleh Samsung untuk menjawab kebutuhan pasar menengah di awal tahun 2020 ini, terhadap apa yang disebut sebagai smartphone modern. Dan dari apa yang telah dipersembahkan dari ponsel pintar Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 ini, Samsung berhasil dalam mengemas smartphone sesuai dengan kebutuhan aktifitas multitasking yang sering dilakukan oleh penggunanya. Meskipun masih ada beberapa sektor yang disetujui, tetapi semua itu bisa terobati dengan ponsel pintar Galaxy A51 ini. Ponsel ini bisa Sobat Detekno jadikan rekomendasi untuk dimiliki, karena selain berbekal desain yang menarik serta performa yang gesit, harga jual ponsel ini pun masih bilang terjangkau untuk segmen di kelasnya. Namun sebelum membelinya, sobat harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan pada ponsel ini. Maka dari itu kali ini Detekno akan memberikan informasi tentang Samsung Galaxy A51 Harga dan Spesifikasi lengkapnya.

 

Samsung Galaxy A51 Harga dan Spesifikasi Terbaru Januari 2020

 

Berkaca dari spesifikasi hebat yang telah dijanjikan oleh HP Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 terbaru, penggunanya pasti akan memiliki ekspetasi tinggi dengan menggunakan smartphone ini. Meskipun sepintas, kami baru dapat menemukan panel dimensi yang mencapai 6,5 inci harga Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 ini, tetapi kami sudah cukup apresiatif dengan perubahan yang ada di ponsel pintar ini. Dan apresiasi memang tidak salah, sebab Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 terbukti mampu memaksimalkan kecantikan dari teknologi Tampilan Layar Penuh Nyata dari ponsel pintarnya dengan tampilan istimewa dari layar Super AMOLED. Kini sudah tiba kita beranjak untuk mengulas ke bagian belakang Samsung Galaxy A51 untuk menyapa fitur-fitur lainnya yang paling kamu tunggu, yaitu di sektor performa serta spesifikasi quad cameranya yang memiliki desain mirip dengan iPhone 11.

Samsung Galaxy A51 Harga

Samsung Galaxy A51 Harga

Mendengar harga Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 ini sudah terpercaya untuk menggotong fitur sensor berkekuatan quad kamera yang memiliki resolusi 48 MP + 12 MP, 5 MP dan 5 MP. Selain itu Samsung juga mengatur sensor sebesar 32 MP yang berfungsi untuk mendukung aktivitas selfie. Bukan tanpa alasan, tapi spesifikasi ini memang mengingatkan pada beberapa smartphone yang saat ini tengah digandrungi para pengguna, seperti ponsel keluaran Huawei, Xiaomi, Oppo dan juga ponsel milik Vivo. Apakah Samsung sengaja merilis Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 terbaru ini untuk diutus sebagai penantang untuk merek ponsel pintar tersebut? Jika memang iya tentunya pengguna sangat mengharapkan Samsung benar-benar meramu fitur dan spesifikasi terbaik dengan firmware andalan yang ada pada Galaxy SAMSUNG GALAXY A51 miliknya tersebut.

Samsung Galaxy A51 Harga

Samsung Galaxy A51

Selain dibekali dengan desain dan kamera yang menarik ternyata Samsung Galaxy A51 juga dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk perferformanya dimana ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor Exynos 9611 terbaru yang dipadukan dengan CPU Octa-core 2.3 GHz Cortex-A73 dan GPU Mali-G72 MP3. Ponsel ini disempurnakan dengan kapasitas RAM 4 GB dan internal 64 GB, sementara untuk varian yang lain tersedia pilihan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internalnya sebesar 128 GB dengan begitu pengguna dapat menyimpan berbagai file seperti game HD, audio, gambar, foto, video ataupun file dokumen berkapasitas besar. Salah satu kelebihan lain dari ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan penggunanya untuk melakukan kegiatan multitasking dengan lancar.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 :

Ukuran Layar 6.5
Resolusi Layar 1080 x 2400 pixels
Chipset Exynos 9611
Prosessor Octa-core 2.3 GHz Cortex-A73
GPU Mali-G72 MP3
OS Android 10.0 ; One UI 2
Resolusi Kamera Belakang 48 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP
Features LED flash, panorama, HDR
Resolusi Kamera Depan 32 MP
Baterai Li-Po 4000 mAh
Sim Type Single SIM (Nano-SIM) atau Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Colors Prism, Crush Black, White, Blue, Pink
Samsung Galaxy A51 Harga

Samsung Galaxy A51 Harga

Harga Samsung Galaxy A51 : mulai dari Rp 4.100.000 ,-

 

Demikian informasi Samsung Galaxy A51 Harga dan Spesifikasi selengkapnya. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan dan rekomendasi bagi sobat Detekno yang ingin membeli Samsung Galaxy Series di tahun ini yang memiliki performa gesit serta dijual dengan harga yang masih terjangkau. Nantikan artikel menarik Detekno berikutnya! Terimakasih telah berkunjung.