Samsung Galaxy A5 2018 Muncul di Geekbench dengan Chipset Exynos?

Detekno.com – Sepertinya Samsung telah benar-benar siap membuat gebragan ditahun 2018 untuk pasar ponsel kelas menengah. Pasalnya baru-baru ini terlihat adanya portofolio ponsel terbaru merka yaitu Samsung Galaxy A8 2018 yang terlihat pada laman Geekbench dengan rententan spesifikasi yang akan ditawarkan sebagai opsi menarik dari smartphone yang satu ini.

Terdaftar dengan nomor kode SM-A530F, smartphone ini diketahui mampu mendapatkan skor uji coba yang cukup apik. Dimana untuk kinerja single core diketahui Samsung Galaxy A5 2018 mampu memperoleh angka 1541 dan untuk kinerja multicore mampu mendapat 4351. Yah, angka tersebut diperoleh dengan beragam komponen hardware menarik didalam ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2018 Geekbench

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 2018 Geekbench

Yang dimana seperti laporan dari laman gizchina, diketahui jika smartphone anyar ini telah dilengkapi menggunakan chipset Exynos 7885 yang tentu akan sangat menarik untuk dapat kita nikmati ketika digunakan untuk bermain game dan menonton video dengan kualitas Full HD.

Meski kabarnya chipset ini belum diumumkan, namun bisa dilihat dari beberpa rumor yang bereda, diketahui jika chipset ini diproduksi menggunakan arsitekture 14nm sama seperti yang digunakan oleh Chipset Exynis 7880. Namun bedanya, kali ini Samsung sepertinya menggunakan dua inti cortex-a73 untuk membuat kinerja semakin mumpuni.

Menurut laman Geekbench, model Samsung Galaxy A5 2018 ini juga sepertinya akan datang dengan menggunakan chipset Soc Snapdragon 660 dan akan diperkuat dengan menggunakan Ram berkapasitas 4GB atau 6GB tergantung seri dan modelnya. Bahkan bisa jadi smartphone ini akan dirilis menungu update android 8 Oreo.