Samsung Galaxy A5 (2017) Hadirkan 4 Pilihan Warna, Mau Tau ?


Detekno.com – Apakah deteknokers masih ingat dengan Samsung Galaxy A5 (2016), ya ponsel tersebut memang sudah melenggang bebas di pasaran sejak lama, dan kini produsen smartphone asal korea selatan tersebut tengah mempersiapkan generasi terbarunya, dimana pihak samsung sendiri tidak melakukan perubahan nama, hanya saja pada akhir katanya terdapat bilangan angka 2017, atau lebih lengkapnya Samsung Galaxy A5 (2017). Ponsel cerdas terbaru garapan dari samsung satu ini mengalamai peningkatan cukup signifikan.

Akan tetapi kabar terkini yang kami dapatkan dari laman GSMarena, mengatakan bahwa versi 2017 akan hadir dalam 4 pilihan warna, dan satu diantaranya merupakan warna terbaru yaitu Biru. Sedangkan warna lain terdiri dari : Hitam, Emas dan Pink. Tentunya dengan adanya penambahan tersebut bakal memberikan pilihan lebih banyak terhadap para pengguna saat akan membeli ponsel ini nantinya. Lepas dari warna baru yang diberikan oleh Samsung, dan seperti apa yang kami katakan diatas, ponsel ini usung spesifikasi tangguh.

Opsi Warna Samsung Galaxy A5 (2017) | Sumber : GSMarena

Opsi Warna Samsung Galaxy A5 (2017) | Sumber : GSMarena

Menurut sumber terakhir menyebutkan bahwa dapur pacu Galaxy A5 (2017) diperkuat dengan chipset Exynos 7880, yang didukung penuh oleh adanya RAM sebesar 3GB. Dengan bekal demikian, tentunya yang terbaru dari samsung ini bisa jalankan baik itu multitasking maupun aplikasi berbobot, bahkan game berat sekalipun tanpa ada kendala. Dan bisa jadi adanya spesifikasi seperti itu, bakal membuat tampilan grafis di atas layar dari apa yang pengguna jalankan dengan tampilan jelas dan dengan detail yang begitu rapat.

Hanya saja info terakhir tidak menyebutkan mengenai resolusi layar 5.2 inch yang di bawanya, namun perkiraannya samsung masih tetap bertahan dengan kualitas layar yang sama dengan pendahulunya, jadi sobat tak perlu ragukan lagi soal ketajaman warna yang ada. Sementara itu lini penyimpanan, pihak samsung berikan internal terbilang luas, dengan 16 GB yang bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia, alhasil pengguna tak perlu lagi khawatirkan soal sisa space memory yang ada.

Karena bekal bagian penyimpanan itu tadi sudah lebih dari kata cukup untuk bisa menampung banyak aplikasi maupun file laiinnya. Sedangkan sisi konektifitas, dipastikan samsung berikan fitur koneksi lengkap, termasuk diantaranya akses jaringan 4G LTE. Lalu lanjut ke bagian fotografi, terpasang lensa 13 Megapixel dan samsung menopang daya atas segala kebutuhan komponen yang ada didalam ponsel terbarunya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Kemudian mengenai waktu rilis, kita nantikan saja info lengkapnya yang bisa sobat dapatkan hanya di Detekno.


Advertisement