Samsung Galaxy A5 2017 dan A3 2017 Bisa Didapatkan Di Wilayah Ini

Detekno.com – Tercatat ada banyak penyegaran yang di lakukan oleh samsung terhadap setiap serie smartphone yang dimilikinya, diantaranya Samsung Galaxy A5 dan A3, yang kini disebut sebagai Samsung Galaxy A3 2017 dan Samsung Galaxy A5 2017. Keduanya diketahui mendapatkan peningkatan cukup signifikan di berbagai sektor, salah satu diantaranya di sisi ketahanan, yang mana pada bagian ini samsung melengkapinya dengan fitur tahan air, yang di buktikannya dengan adanya sertifikat IP68.

Nantinya dengan bekat ketahanan sedemikian, memungkinkan setiap pengguna tetap bisa menggunakan perangkat smartphone ini di kedalaman 1,5 meter dalam rentan waktu 30 menit. Selain itu, hal menarik lainnya yang ada Galaxy A series 2017 terdapat pada bagian desain, pasalnya bukan hanya pada bagian depan saja yang diberikan perlindungan lebih, akan tetapi lini belakang oleh samsung dilapisi dengan back panel Gorilla Glass 4, disamping melindungi juga kian menambah kemewahan yang ada pada kedua perangkat tersebut.

Samsung Galaxy A5 2017

Samsung Galaxy A5 2017

Dan menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, Samsung Galaxy A5 2017 dan A33 2017 sudah bisa di order, hanya saja bukan di Indonesia, melainkan di UK, adapun mengenai harga Samsung Galaxy A5 2017 sendiri di patok £ 399 atau setara Rp.6 jutaan, sedangkan versi A5 2017 dilepas mulai £ 299 = Rp.4,9 jutaan. Memang bila dilihat dari spesifikasi dapur pacu yang dibawanya, terbilang overprice, karena belum mengusung chipset high-end, dan samsung hanya membekalinya dengan chipset kelas menengah.

Akan tetapi bila berkaca akan kualitas yang di berikan oleh keduanya, harga sedemikian sangatlah cocok terlabel pada keduanya. Apalagi ditambah pelayanan service samsung yang telah menyebar hingga pelosok negri, tentunya bakal membuat setiap konsumennya merasa nyaman ketika smartphone yang dimilikinya mengalami kerusakan hardware ataupun software, dapat dengan cepat di tanggulangi. Namun kembali kami ingatkan, harga diatas tadi hanya berlaku di wilayah UK, dan bisa saja sesampainya di negri kita ini bakal lebih mahal.

Namun itu hanyalah perkiraan, harapannya kita sebagai konsumen pastinya menginginkan harga yang sama dengan apa yang ada di luar sana, terlebih lagi samsung juga memiliki tempat perakitan di tanah air, yang dapat menekan biaya produksi lebih rendah, sehingga dapat melepasnya dengan harga yang sama. Tapi untuk lebih jelas mengenai harga Galaxy A series 2017, selengkapnya bisa sobat ketahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement