Samsung Galaxy A3 (2017) Peroleh Sertifikasi Bluetooth


Detekno.com – Setelah mendatapkan sertifiktasi dari balai uji GFXBench, baru-baru ini Samsung Galaxy A3 (2017) kembali mendapatkan sertifikasi Bluetooth Special Interest Group (SIG) yang membuatnya akan semakin dekat dengan waktu peluncuran. Adapun dari data yang didapat smartphone ini terlihat benar-benar mempunyai spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas tinggi. Bahkan tak tanggung-tanggung peningkatan spesifiaksi yang diberikan pun cukuplah tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya, jadi tak heran bila performa dari ponsel terbaru Samsung ini akan cukup powerfull.

Dari data yang didapat detekno dari laman GSMarena.com smartphone ini kabarnya akan datang dengan menawarkan sebuah layar berukuran 4.7 inci yang akan membuatnya semakin mudah untuk digunakan walau hanya dengan satu tangan saja. Adapun layar yang akan disajikan tersebut sepertinya akan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang membuatnya semakin terlihat lebih mantap untuk kita gunakan sebagai media bermain game atapun menonton film. Nah dalam database yang tercantum disertifikasi Bluetooth yang ada, ponsel ini diketahui memiliki nomor model SM-A320F.

Sertifikasi Bluetooth SIG Samsung Galaxy A3 (2017)

Sertifikasi Bluetooth SIG Samsung Galaxy A3 (2017)

Untuk spesifikasinya sendiri masih sama seperti kabar yang pernah kami sampaikan sebelumnya, dimana sama persis dengan laporan balai uji GFXBench, nantinya ponsel Samsung Galaxy A3 (2017) ini akan datang dengan membawa sebuah dapur pacu berupa prosesor Octa Core dengan clok speed 1.5 Ghz dan akan didukung dengan hadirnya sebuah RAM dengan kapasitas 2GB. Penggunaan hardware tersebut tentu saja akan dapat memberikan peningkatan kinerja yang akan diberikan ponsel yang satu ini, terlebih lagi Samsung juga memberikan dukungan android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya.

Tak hanya sampai disitu saja, sebagai pendatang baru yang saat ini sudah memiliki beberpa sertifikasi sebelum dirilis, Samsung Galaxy A3 (2017) ini juga akan dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB yang akan bisa sobat gunakan untuk menyimpan beragam file penting didalamnya, dan kemungkinan besar Samsung juga akan menambahkan dukungan slot eksternal memori yang dapat menampung kapasitas cukup besar. Dengan hal tersebut, otomatis smartphone ini akan mampu memperoleh performa yang cukup berkualitas.

Yang lebih hebatnya lagi, akan sebanding dengan harga Samsung Galaxy A3 (2017) yang ditawarkan, smartphone ini juga nantinya akan disertai dengan lensa kamera berukuran 12 Megapixels dibagian belakang sebagai kamera utamanya, dan sudah didukung dengan berbagai macam fitur seperti HDR Foto, LED Flash, dan juga autofocus. Sementara untuk kamera bagian depannya, Samsung akan menempatkan lensa beresolusi 8 Megapixels yang pastinya akan dapat anda gunakan untuk selfie ataupun video call secara sempurna. Sayangnya belum ada kepastian kapan ponsel ini akan dirilis dan berapa harga yang akan diberikan Samsung.


Advertisement