Samsung Galaxy A3 (2017) Kini Terlihat di Zauba

Banner

Detekno.com – Kesiapan Samsung untuk terus menghadirkan satu persatu smartphone terbaru mereka sepertinya memang sudah begitu matang, karena setelah beberpa waktu lalu terlihat di halaman GFXBench dengan rincian spesifikasi yang dibawanya, baru-baru ini Samsung Galaxy A3 (2017) diketahui muncuk di Zauba yang merupakan sebuah situs untuk melacak impor dan ekspor di India. Keterlihatan smartphone terbaru Samsung ini otomatis dapat memberikan bukti bahwa Samsung begitu berantusias untuk terus bisa meramaikan indistri ponsel yang ada.

Diimpornya Samsung Galaxy A3 (2017) yang menjadi salah satu produk terbaru vendor Korea Selatan belum lama ini tentu saja bukan tanpa tujuan, melainkan untuk tujuan pelaksanaan pengujian perangkat sebelum Samsung secara resmi merilisnya. Dalam rincian yang terlihat di Zauba terlihat bahwa ada tiga unit smartphone Samsung yang siap untuk dilakukan pengujian. Yang mana ketiganya diketahui menawarkan layar berukuran 4.7 inci. Bukan hanya sampai disitu, dari tabel Zauba terlihat pula harga yang ditawarkan yakni INR 10.287 (sekitar $ 155) per unit.

Samsung Galaxy A3 (2017)

Samsung Galaxy A3 (2017)

Harga tersebut bisa dibilang hampir setara dengan Rp 2 jutaan. Yah memang terlihat begitu murah, namun dikutip dari halaman GSMarena.com (16/09/2016) dikatakan bahwa informasi yang diberikan Zauba bisa saja tak selalu benar. Namun dengan adanya gambaran tersebut tentu saja kita bisa bersiap bahwa Samsung tak akan lama lagi akan menghadirkan smartphone terbaru mereka yang kemungkinan akan diedarkan untuk menyasar pasar ponsel di segmen menengah keatas dengan bandrol harga yang relatif terjangkau.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) yang kini sudah terbesit di berbagai media sendiri meliputi adanya layar berukuran 4.7 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels yang membawa 5 titik sentuhan, sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang sudah pasti disempurnakan dengan user interface khas Samsung, kamera 12 Megapixels dibagian belakang dan kamera 8 Megapixels dibagian depan. Jika benar spesifikasi yang akan diberikan seperti tertulis diatas pastinya smartphone ini akan cukup berkelas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017)

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017)

Disamping itu untuk rentetan dapur pacu yang akan dibawanya pun tergolong cukup mempuni, pasalnya Samsung Galaxy A3 (2017) ini diketahui akan menawarkan prosesor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 yang berapadu sempurna dengan GPU Mali-T830 sebagai pengolah grafisnya. Lalu tak tertinggal RAM berkapasitas 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB pun sudah terbenam didalam smartphone ini. Namun benar tidaknya rincian spesifikasi yang ada tersebut belum bisa dipastikan benar karena Samsung sendiri masih belum mengkonfirmasinya.


Advertisement