Samsung Galaxy A3 2017 & A5 2017 Dikonfirmasi Usung IP68

Banner

Detekno.com – Kaalu kemarin kami telah mengungkap mengenai waktu rilis dari ponsel cerdas terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A3 2017dan Samsung Galaxy A5 2017. Kini kabar menggembirakan kembali kami dapatkan dari GSMarena, yang mengungkapkan bahwa memang benar kedua ponsel midd-range Samsung ini bakal memiliki fitur ketahanan air, dimana hal itu dibuktikannya melalui situs resmi samsung belanda, yang menyebutkan bahwa smartphone terbaru miliknya tersebut bersertifikat IP68.

Disamping itu, berkat fitur yang dibawanya itu pula, memungkinkan anda sebagai pengguna untuk tetap bisa menggunakan perangkat smartphon ini dalam kondisi hujan, lalu hal menarik lainnya yang bisa sobar lakukan berkat fitur tersebut di atas, pengguna nantinya tetap bisa mendapatkan hasil jepret foto maupun rekam video waaktu menyelam di dalam air. Bagimana menurut anda mengenai fitur yang dibawanya tersebut ? Apakah nantinya bakal tertarik setelah resmi rilis di pasaran ?

Samsung Galaxy A Series 2017

Samsung Galaxy A Series 2017

Berikut pernyataannya :

“Samsung is focused on continuing to push the frontier of what’s possible to deliver innovation that matter. As a leader in the mobile industry, we designed the Samsung Galaxy A Series (2017) that suits the needs of trendy savvy consumers.

The latest smartphones combine a premium design with a range of flagship benefits which includes IP68-rated dust and water resistant which is the first ever of its range.”

Jadi sekarang anda tidak perlu ragu lagi akan hal menarik yang akan ada pada peranggkat ponsel cerdas terbaru besutan samsung tersebut. Sementara itu disektor layar, dipastikan samsung terapkan teknologi Supe AMOLED, yang mana dengan bekal seperti itu, memastikan setiap pengguna dapat melihat semua yang ada di atas layar secara jelas dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi, sehingga untuk hasil akhirnya para pengguna akan merasakakan puas setelah memiliki salah satu diantara Galaxy A series 2017.

Kemudian fitur lain yang dipastikan ada, yakni Always on Display, yang kita ketahui fitur yang kami sebutkan tadi sudah ada pada setiap smartphone terbaru samsung. Penasaran ingin tau lebih lengkap mengenai keduanya ? mari kita tunggu bersama-sama sampai dengan tanggal 5 Januari 2017, waktu dimana samsung bakal memperkenalkannya di hadapan publik secara resmi.


Advertisement