Samsung Galaxy A 2017 Rilis Resmi 5 Januari ?

Detekno.com – Setelah beberapa waktu lalu dikatakan bahwa generasi samsung Galaxy A bakal memiliki fitur waterproof, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, dikatakan kalau samsung akan merilis Galaxy A 2017 dalam waktu dekat ini, atau lebih tepatnnya pada tanggal 5 Januari 2017. Tentunya pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, karena sobat deteknokers bisa langsung lihat teaser dibawah ini, selain tanggal, jaam juga disebutkan yakni acara dimulai dari 10.30am-1.30am.

Adapun tempat yang di tuju untuk waktu perilisan pertama kalinya adalah Kuala Lumpur, Malaysia. Tak berhenti sampai disitu saja, kabar terakhir menyebutkan selain fitur tahan air bakal ada di semua tipe galaxy A Series, disebutkan pula dapur pacu tangguh akan ada pada stiap tipenya, dimana hal itu di buktikan oleh samsung dengan melengkapi sektor dapur pacu menggunakan komponen-komponen inti berkualitas tinggi, yang mampu menyemburkan performa serta kinerja secara powerfull.

Waktu Rilis Samsung Galaxy A 2017 | Sumber : GSMarena

Waktu Rilis Samsung Galaxy A 2017 | Sumber : GSMarena

Beberapa serie yang akal dirilis diantaranya, Samsung Galaxy A3 (2017) dan Samsung Galaxy A5 (2017). Keduanya diketahui masuk dalam daftar terbaru. Mengenai spesifikasi, info terkni menyebutkan Galaxy A5 (2017) diperkuat dengan menggunakan chipset Exynos 7880 yang memiliki delapan inti prosesor didalamnya, dan dapat berlari kencaang hingga clock speed maksimal 1.9 Ghz Cortex-A53. Lalu untuk RAM sendiri, samsung melengkapinya dengan ukuran terbilang besar yakni 3GB.

Bila ketiganya dipadukan, jelas performa yang dihasilkan sangat mampu untuk jalankan banyak aplikasi ataupun game berbobot tanpa ada kendala berarti. Disamping dapur pacu memukau, suksessor dari Galaxy A5 sebelumnya ini dibekali pula dengan fotografi memukau, dimana samsung memberikan kamera combo atau lebih tepatnya kamera dengan ukuran sama antara bagian depan maupun belakang, yakni menggunakan lensa 16 Megapixel. Sudah terbayangkan dari ukuran lensa yang ada, memungkinkan hasil akhirnya bakal terlihat jelas dan memiliki ketajaman warna tinggi.

Apalagi fitur dan teknologi terkini bakal terpasang rapi pada kedua lensa, sehingga bukan hanya jepret foto, akan tetapi pengguna bisa peroleh rekma video dengan hasil memuaskan. Kemudian soal desain, baik itu Galaxy A5 (2017) ataupun Galaxy A3 (2017), sama-sama dibentuk dengan material metal sebagai bahan utama pembuatan bodi,kemudian memiliki dimensi ukuran ramping, namun untuk lebih pastinya lagi, kita tunggu saja bersama-sama, moga saja apa yang kini telah beredar di dunia maya benar-benar di wujudkan oleh samsung secara nyata.