Samsung Galaxy A 2018 Dilengkapi Infinity Display ?

Detekno.com – Sukses dengan Samsung Galaxy A 2017 series, kini samsung langsung tancap gas dengan mempersiapkan generasi penerusnya, yang kabarnya memiliki julukan Samsung Galaxy A 2018. Ada satu hal yang menarik pada smartphone ini, dilansir dari laman GSMarena yang di dapat dari twitt @mmddj_china, mengatakan kalau ponsel cerdas model terbaru dari samsung tersebut bakal usung teknologi Infinity Display, yang notabennya membuat smartphone miliknya ini benar – benar terlihat bezelless.

Sedangkan mengenai detail spesifikasi lain, yang terlihat sekarang ini, Galaxy A 2018 kabarnya bakal memiliki panel layar dengan resolusi Full HD. Tentu ada alasan utama yang membuat samsung mempertahankan hal tersebut, namun di perkirakan alasan tersebut agar tetap berada di bawah kualitas yang di miliki oleh Galaxy S series, yang notabennya pada generasi terbaru, usung panel layar dengan resolusi QHD+, dimana pengguna juga diberikan keleluasaan untuk mengatur resolusi layar sesuai kebutuhan.

Samsung Galaxy A 2018

Samsung Galaxy A 2018

Sementara itu, fitur yang tak bisa di tinggalkan, kabar terakhir mengatakan samsung melengkapinya dengan Always-on-display. Kemudian pada sektor dapur pacu terpasang prosesor Octa-core 64 Bit, hanya saja tidak disebutkan jenis apakah chipset yang di gunakan oleh samsung, tapi yang jelas berjalan pada arsitektur 64 Bit. RAM sendiri memiliki besar 4GB dan ruang simpan internal seluas 32GB, serta dapat di ekspansi jika sobat sebagai pengguna merasa kurang dengan penyimpanan bawaan.

Kamera combo nampaknya bakal menghiasi Galaxy A7 2018, dimana antara bagian depan maupun belakang dilengkapi lensa kamera yang sama besar, yakni 16 Megapixel. Jadi disamping bisa diandalkan ketika selfie, tetapi dengan kamera utama pengguna tetap bisa peroleh hasil foto berada di atas rata – rata. Lalu yang tak boleh di tinggalkan, samsung di haruskan melengkapi generasi terbaru dari samsung A series dengan fitur tahan air dan bersertifikat IP68.

Konektifitias juga wajib memiliki port USB Type-C, Wi-fi Dual-band, NFC, Blutooth, dan akses internet 4G LTE agar dapat membawa setiap pengguna untuk merasakan lancarnya saat streaming video maupun bermain game on-line. Selanjutnya bagi sobat yang penasaran dari apa saja fitur, keunggulan serta detail spesifikasi maupun desain dari Galaxy A 2018 series, deteknokers bisa mengetahuinya di Detekno.


Advertisement