Samsung Charm, Smartband Dengan Desain Mewah


Detekno.com – Tak hanya menghdirkan smartphone, Samsung Electronic juga baru saja merilis Samsung Charm sebagai smartband berdesain mewah, stylis dan juga menawan dibeberpa negara seperti Korea, Italia, Perancis, dan Rusia yang kedepnnya di jelaskan akan segera di pasarkan ke negara lainnya. Kabar terbaru yang kami peroleh dari halaman resmi news.samsung.com ini juga menunjukan beberpa detail dan juga spesifikasi serta fitur yang di tawarkan.

Mempunyai tampilan yang menawan dalam beberpa pilihan warna cerah, Samsung Charm dibuat dalam bentuk kotak yang ramping dan juga sederhana namun tetap memancarkan pesona eye-catching yang besar. Bukan sekedara smartband biasa, Samsung Charm juga di bekali dengan beberpa kemampuan menarik, diantaranya mampu menyimpan berbagai data fitness dari pengguna seperti jumlah langkah yang telah ditempuhnya selama menggunakan smartband ini.

Smartband Samsung Charm

Smartband Samsung Charm

Dismaping itu, penggunaan smartband ini juga membuat setiap pengguna bisa dengan mudah mengakses smartphone yang telah di hubungkan karena ketika ada notifikasi SMS, panggilan serta update dari media sosial, perangkat ini akan secara langsung memberi tanda pada penggunanya. Hadirnya Samsung Charm dalam balutan warna Gold, Black dan Rose Quartz, diklami mampu membuat setiap pengguna lebih percaya diri ketika bepergian karena membuatnya terlihat stylish dan trendi.

Nah agar bisa memberikan semua notifikasi dan juga mendapatkan data kesehatan dari setiap pengguna, smartband ini hanya perlu di sinkronisasi dengan smartphone android yang memiliki versi minimal kitkat 4.4 via Bluetooth menggunakan sebuah aplikasi Samsung S Health yang bisa sobat unduh di Galaxy Apps dan Google Play Store secara gratis.

Yang lebih menariknya lagi, dijelaskan juga bahwa perangkat ini memiliki LED dibagian tengah yang akan menyala ketika ada notifikasi masuk seperti panggilan masuk ataupun SMS. Sementara untuk membuatnya bisa menyala, Samsung sudah menyertakan baterai berkapasitas 17 mAh. Yah baterai tersebut memanglah kecil namun dikarenakan hanya digunakan untuk menyalakan lampu LED notifikasi baterai tersebut di klaim bisa bertahan hingga 14 hari.

Desain Samsung Charm

Desain Samsung Charm

Bisa dibilang smartband ini bisa menjadi pilihan bagi sobat deteknokers yang mungkin sedang menjaga kondisi kebugaran tubuh atau untuk sobat deteknokers yang sedang menjalakan program diet. Hanya saja dari informasi yang ada di halaman sumber, belum di jelasnkan berapa harga smarband Samsung Charm yang satu ini. Jadi bagi sobag deteknokers yang penasaran mungkin akan bisa menunggunya hingga Samsung memasarkannya di pasar Indonesia nanti.


Advertisement