Samsung C Series Mengusung Bodi Metal Yang Tipis

Banner

Detekno.com – Samsung C Series menjadi Smartphone yang saat ini santer dibicarakan. Setelah kemarin terlihat di halaman Geekbench 3 yang memunculkan detail spesifikasi dan hasil Geekbench Samsung C Series di pengujian Single Core dan Multicore. Kini beredar rumor bahwa Smartphone Series C terbaru dari Samsung ini memakai material metal.

Dari halaman gsmarena menyebutkan bahwa tidak hanya akan membawa bodi berbahan metal saja namun Samsung C Series juga akan mengusung desain yang tipis yang tentu akan menjadi salah satu daya tariknya untuk mengungguli Smartphone yang berada di area pasarnya.

Samsung C Series Mengusung Bodi Metal Yang Tipis

Samsung C Series Mengusung Bodi Metal Yang Tipis

Pasar yang dituju oleh Samsung Galaxy C Series sendiri akan berada dipasar menengah ke atas. Hal ini bisa kita lihat dari spesifikasi Samsung Galaxy C Series yang diusungnya. Berbekal RAM berkapasitas 4 GB serta system operasi Android Marshmallow yang terbaru, performa multitasking di Galaxy C Series akan sangat lancar.

Sangat cocok untuk sobat deteknokers nantikan jika ada niat untuk beralih ke ponsel Android yang baru. Diperkirakan Samsung Galaxy C Series akan dirilis pada bulan Mei 2016. Dan akan dirilis pertama kalinya di China yang merupakan pangsa pasar utama dari Samsung.

Ada 2 model yang diketahui merupakan Samsung C Series yakni Samsung SM-C5000 dan Samsung C7000 yang untuk versi C7000 belum diketahui detail spesifikasinya. Dari namanya mungkin spesifikasinya lebih gahar ketimbang SM-C5000.

Dapur pacu Samsung Galaxy C Series akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 317, dimana didalam chipset tersebut berisi prosesor Octa Core 64 bit dan GPU Adreno 405. Galaxy C Series mampu menembus skor single Core 609 dan 3147 di pengujian Multi Core skor yang akan membuat Galaxy C Series kian diminati.

Soal layar, Smartphone menengah ke atas dari Samsung tersebut dirumorkan akan membawa layar 5.2 Inches namun sayangnya belum diketahui apakah panel layar yang digunakannya sudah Super AMOLED atau masih IPS LCD. Harapannya Galaxy C Series bisa sama seperti Galaxy J Series yang memakai layar berpanel Super AMOLED, yang bisa menampilkan gambar yang tajam dan jernih.

Soal informasi harga Samsung Galaxy C Series mungkin akan terkuak dalam beberapa minggu lagi. Sehingga bagi sobat deteknokers yang ingin mengikuti update rumor Galaxy C Series bisa kunjungi terus situs kami detekno.com.


Advertisement