Samsung C-Series Berlayar 5.2 Inci Siap Di Produksi ?

Banner

Detekno.com – Tak pernah ada habisnya, menjadi brand papan atas Samsung dikabarkan siap memproduksi Samsung C-Series sebagai ponsel terbaru mereka, hanya saka informasi yang kami peroleh dari GSMarena.com (28/03/2016) ini menjelaskan bahwa produk ini semata-mata hanya akan di pasarkan untuk wilayah China saja, namun dalam kutipan terakhir yang tersirat kemungkinan untuk dipasarkan dalam negara lain pun masih tetap bisa terjadi.

Samsung C-Series Terbaru

Samsung C-Series Terbaru

Keberadaan informasi ini pun merupakan terusan dari bukti yang di keluarkan Zauba sebagai badan bea cukai di India yang memperlihatkan adanya line-up terbaru Samsung yang tertuliskan sebuah nomor produk SM-C5000. Dari ringkasan sumber tersebut pun juga terlihat bahwa beberpa spesifikasi termasuk bekalan layar yang dimungkinkan memiliki ukuran 5.2 inci terlihat jelas, hanya saja masih dalam pengembangan saat ini belum di ketahui nama dari produk yang satu ini.

Begitu juga dengan rincian spesifikasi yang akan di berikan Samsung pada perangkat barunya ini. Menariknya bukan hanya dikabarkan sedang menggarap Samsung C-Series, dalam warta yang kami dapatkan juga disebutkan bahwa Samsung C7000 juga diketahui sudah dalam proses pengembangan, yang tentu saja hal ini menjadikan kita sebagai pengamat perkembangan industri ponsel Samsung semakin di buat penasaran dengan line-up baru yang sedang di garap Samsung ini.

Secara jelas memang smartphone misterius ini masih dalam tahapan pengembangan, namun dari beberapa prediksi yang ada, smartphone ini sepertinya akan menjadi salah satu smartphone pemikat para Samsung fans di berbagai negara, Adapun dari rincian tersebut prediksi awal yang di katakan kemungkinan besar harga Samsung C-Series yang satu ini akan tetap berada di rang harga terjangkau.

Samsung C-Series

Samsung C-Series

Spesifikasi Samsung C-Series memang belum terekspose mendetail, namun bila benar smartphone ini akan mengusung layar 5.2 inci tentulah pengoperasian yang mudah dan nyaman pasti akan kita dapatkan. Nah untuk lebih detail mengenai smartphone Samsung C-Series terbaru ini, mungkin akan lebih baik kita tunggu saja bersama kabar terbaru dan lebih jelasnya dari Samsung untuk beberapa waktu kedepan.


Advertisement