Sample Kamera HTC U11, Mau Tau Hasilnya ?

Detekno.com – Ada banyak produsen smartphone yang telah mempersiapkan diri guna bersaing dengan para kompetitornya, salah satu diantaranya adalah HTC U11. Perangkat ponsel flagship garapan HTC tersebut di ketahui memiliki kemampuan kamera berada di atas rata-rata, meskipun lensa kamera yang di gunakannya tidak terlalu besar, tetapi ponsel ini memiliki teknologi terkini yang didukung dengan chipset terbaru besutan Qualcomm, tidak lain itu merupakan Qualcomm Snapdragon 835.

Dengan lensa kamera 12 MP berteknologi Ultrapixel kamera, ponsel ini diklaim hasilkan skore uji coba DxOMark sebesar 90 point. Selain itu, pihak HTC juga melengkapinya dengan UltraSpeed Autofocus, membawa aperture f/1.7 dan sesnro besar dengan 1/2.55”, yang mana adanya hal demikian mampu membuatnya dapat hasilkan foto low light terbaik setiap waktu, bahkan bisa di bilang hasilkan berada di atas rata – rata, berikut beberapa sample yang kami dapat dari GSMarena.

Sample Kamera Belakang HTC U11 1

Sample Kamera Belakang HTC U11 1

Sample Kamera Belakang HTC U11 2

Sample Kamera Belakang HTC U11 2

Sample Kamera Depan HTC U11 3

Sample Kamera Depan HTC U11 3

Hasil didalam ruangan saja, detail warna yang dihasilkan terlihat begitu jelas dan tajam. Warna – warna cerah nampak begitu hidup, dimana hal itu tentunya sangat cocok bagi sobat para penggila fotografi, karena tidak perlu lagi membawa kamera berukuran besar untuk hasilkan kualitas gambar terbaik, akan tetapi sobat hanya cukup memiliki perangkat ponsel flagship terbaru dari HTC ini. Dan tak mau kalah dengan bagian utama, di lini depan, HTC U11 bekali diri dengan lensa kamera 16 MP.

Adapun aperture yang digunakannya f/2.0, dilengkapi filter lengkap, yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, bahkan dengan kamera depan ini anda bisa hasilkan video dalam kualitas Full HD. Tak hanya itu saja, dengan kamera utama yang dibawanya, sobat sebagai pengguna bisa peroleh video dalam resolusi 4K, kemudian 1080p dengan kecepatan frame 120fps. Bagaimana menrut sobat akan hasil video di atas, jelas dan jernih bukan, apalagi kalau uji cobanya di luar ruangan dan terang, pastinya terlihat lebih jernih lagi.

Hanya saja, sesuai dengan performa dapur pacu, fotografi, dan visual layar yang dibawanya, sobat harus rela merogoh kocek dalam – dalam untuk bisa memilikinya. Karena semua itu kembali lagi ke kualitas, semakin baik tentunya harga bakal mengikuti, jadi bagi sobat yang menginginkannya, siap – siap saja kuras dompet sampai habis ketika telah masuk pasar smartphone tanah air.