Sambangi TENAA, ZTE Nubia Z11 Hadir Dalam Veris Mini ?

Detekno.com – TENAA sebagai bandan sertifikasi smartphone kembali merilis satu lagi smartphone anyar yang di duga kuat adalah ZTE Nubia Z11 Mini karena dilihat dari visualnya kelayakan tersebut semakin memperkuat bahwa smartphone tersebut merupakan produk baru besutan ZTE. Masuknya perangkat baru yang satu ini ke badan sertifikasi TENAA beberpa waktu yang lalu membuatnya diklaim tak akan lama lagi siap diedarkan ke publik, dan tentu saja dengan membawa segudang inovasi baru yang lebih canggih.

Kabar yang kami lansir dari halaman GSMarena.com bahkan juga mengatakan bahwa seri terbaru yang muncul di halaman TENAA merupakan varian mini dari ZTE Nubia 11, dimana hal ini terlihat dengan beberpa data yang mengatakan usungna layar seluas 5 inci dengan resolusi Full HD akan menyelimuti smartphone terbaru ini. Dari desas-desus terbaru ini, bahkan di ketahui bahwa panel layar IPS LCD dengan teknologi 2.5D juga akan menetap pada perangkat yang satu ini.

ZTE Nubia Z11 Mini

ZTE Nubia Z11 Mini

Walapun terlihat mungil namun performa yang siap di hadirkan ZTE Nubia Z11 Mini ini dapat di bilang cukup sempurna, pasalnya kabar penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dibarengi dengan prosesor Quad Core Kyro 64-bit dengan kecepatan kerja dual-core 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz akan menempekuat smartphone ini, bahkan ZTE Nubia Z11 Mini yang satu ini juga akan memiliki RAM 3GB dan akan menawarkan performa grafis yang sempurna dengan usungan GPU Adreno 530.

Dalam kabar yang kami peroleh, ZTE Nubia Z11 Mini yang satu ini juga diketahuui memiliki kapasitas interal yang cukup luas yakni 64 GB namun tak disebutkan apakan fitur slot microSD juga akan tersedia. Kemudian baterai berkapasitas 2.750 mAh pun siap di benamkan pada perangkat ini sebagai sumber dayanya. Dan mungkin lensa berkapasitas 16 MP dibagian belakang siap menemani para pengguna sebagai pemenuh kebutuhan fotografinya.

Tampak Samping ZTE Nubia Z11 Mini

Tampak Samping ZTE Nubia Z11 Mini

Adapun dengan harga ZTE Nubia Z11 Mini yang diperediksi akan di lepas sekitar CNY 1.499 (sekitar $ 230) atau bila dirupiahkan sekitar Rp 3 jutaan, ponsel dengan usungan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 ini juga memiliki lensa kamera 8 MP di bagian depan sebagai penembak selfienya. Bahkan tak tertinggal pada sisi bagian belakang terlihat juga ada sebuah lingkaran yang merupakan sebuah sensor pemindai sidik jari. Namun kebenaran data tersebut masih belum bisa di pastikan karena secara resmi ZTE belum mengkonfirmasinya.


Advertisement