Sambangi TENAA, Begini Tampilan Ponsel Qiku Terbaru

Detekno.com – Tak mau tertinggal jauh, ponsel Qiku terbaru yang akan segera di rilis dalam waktu dekat di sebut-sebut sudah masuk pada uji coba di badan sertifikasi ponsel di TENAA, China beberpa waktu lalu. Kabar ini tentu saja memperkuat bahwa kehadiran smartphone yang satu ini cukup banyak menarik perhatian publik karena dari beberpa kabar terbaru disebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan mengusung chipset Helio X20.

Kabar tersebut juga tak tertepis oleh database TENAA karena penggunaan chipset tersebut memang benar adanya. Dengan demikian performa yang akan cukup sempurna dan cukup kuat untuk memberikan asupan suplay tenaga yang sempurna tentu akan di berikan ponsel Qiku terbaru ini. Bahkan kabar yang kami peroleh baru-baru ini dari halaman Gizchina.com juga menyebutkan vendor yang satu ini tak hanya akan merilis satusmartphone melainkan dua unit.

Tampilan Ponsel Qiku Terbaru

Tampilan Ponsel Qiku Terbaru

Memang spesifikasi rinci yang di tetapkan Qiku pada ponsel anyarnya ini belum terkuak secara pasti, namun bila mengutip dari kabar sebelumnya yang memperlihatkan hasil benchmark AnTuTu ponsel Qiku terbaru ini, bisa di bilang akan cukup mengesankan karena dari data tersebut diperlihatkan bahwa ponsel ini akan memiliki lensa kamera ganda berukuran 13 Megapixel di sisi belakang dan kemungkinan 5 MP atau 8 MP akan menghiasi sisi depan.

Bahkan dari dua unit smartphone terbaru Qiku yang dikabarkan akan hadiar dalam waktu dekat, salah satunya akan menjadi model yang diperkuat oleh chipset Snapdragon 820. Sementara pada baguan desain, bingkai yang terbuat dari logandengan dihiasi konstruksi plastik di sisi belakang menjadikan tampilan yang akan di perlihatkan smartphone ini memang begitu menarik. Terlebih dari gambar yang di rilis TENAA dengan jelas terdapat sensor sidik jari di bagian belakang.

Hal ini tentu akan menjadi satu daya pikat yang menarik karena ponsel Qiku terbaru ini juga kabarnya akan di lengkapi sebuah panel layar berukuran 5 inci dengan kemampuan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang pastinya siap membuat semua gambar akan terlihat sempurna. Adapun masih mengutip dari halaman sumber, disebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki satu slot sim card dengan tubuh berukuran 9.4 mm dengan bekalan baterai berkapasitas 2.500 mAh.