Sambangi Indonesia, Inilah Harga Resmi Asus Zenfone Go ZB551KL

Detekno.com – Sebagian besar ponsel Asus Zenfone 3 series milik pabrikan Taiwan memang sudah beredar secara resmi di pasar Indonesia. Hanya saja hampir semua seri yang dipasarkan ditanah air ini memiliki bandrol yang cukup mahal. Untuk itu agar para pengguna ponsel pintar disegmen menengah bawah tetap bisa merasakan sensasi menggunakan ponsel Asus terbaru, pabrikan Taiwan yang satu ini merilis seri terbaru mereka kepasar Indonesia. Dan ponsel tersebut adalah “Asus Zenfone Go ZB551KL” yang merupakan ponsel untuk menyasar segmentasi menengah bawah.

Harga Resmi Asus Zenfone GO ZB551KL

Harga Resmi Asus Zenfone GO ZB551KL

Harga resmi Asus Zenfone Go ZB551KL sendiri bisa dibilang terjangkau, karena seperti dikutip detekno.com dari laman tabloidpulsa.com (17/10/2016) untuk bisa memilikinya sobat hanya perlu mengerluarkan budget sekitar Rp 1.9 jutaan. Adapun harga tersebut menjadi harga yang sangat kompetitif dipasar ponsel Indonesia saat ini. Dibalik harga murahnya tersebut ponsel ini bisa menjadi salah satu ponsel yang sangat menarik karena Asus tetap menawarkan beragam teknologi menarik didalamnya serta adanya teknologi yang cukup canggih.

Dimana seperti yang kita ketahui, ponsel ini sudah dilengkapi dengan panel IPS LCD dengan diagonal 5.5 inci yang menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut bahkan sudah dibekali dengan dukungan lapisan pelindung berupa Gorilla Glass 3 yang akan dapat membuatnya aman dari goresan benda tajam. Desain yang dibawnaya sendiri masih tetap mengadopsi desain dari seri Asus Zenfone 5 atau 6 karena dibagian bawahnya masih tetap disertai bazel yang cukup tebal untuk membuat genggaman terasa lebih asik.

Sebanding dengan harga resmi Asus Zenfone Go ZB551KL yang ditawarkan ponsel ini juga sangat mendukung para penggunannya untuk bisa menikmati setiap konten yang ada dengan sempurna karena dibalik bodinya yang sedikit tebal ponsel ini sudah menyertakan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 yang membawa prosesor Quad Core 1.6 Ghz Cortex-A7 sebagai otak kerjanya. Tak hanya itu saja untuk meningkatkan kualitas grafis yang dimilikinya, ponsel ini didukung dengan GPU Adreno 305 dan RAM 2GB.

Dengan adanya dukungan hardware tersebut memang tak heran bila harga smartphone ini akan cukup laris manis dipasaran. Adapun untuk membuat performanya semakin mempuni smartphone ini sudah disertai pula dengan memori internal seluas 16GB yang dapat membuat sobat bisa menyimpan beragam file penting pada ponsel ini. Selebihnya ada juga dukungan slot microSD card yang dapat menampung kapasitas hingga 64GB. Dan tak tertinggal adanya baterai dengan kapasitas 3010mAh yang dapat memberika suplai daya seharian penuh.

Asus Zenfone GO ZB551KL

Asus Zenfone GO ZB551KL

Harga resmi Asus Zenfone Go ZB551KL yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau ini memang membaut beberpa bagian menjadi sedikit terkurangai. Salah satu contohnya pada sektor kamera karena ponsel ini hanya menawrakan lensa 8 MP dengan aperture berukuran f/2.0 dibagian belakang dan 5 MP diabagian depannya. Namun begitu Asus tetap memberinya dukungan android Lollipop 5.1 dan juga adanya fitur 4G LTE yang siap memberikan kemampuan koneksi internet semakin cepat dan lancar. Jadi bagiamana tertarikah sobat untuk memilikinya ?


Advertisement