Rumor ZTE Blade L6 Mengusung Layar 5 Inches


Detekno.com – Badan Sertifikasi FCC Amerika Serikat kedatangan sebuah ponsel anyar ZTE bernama ZTE Blade L6. Kabar ini juga melanjutkan rumor ZTE Blade L6 yang sebelumnya mengemuka. Dari data gambar yang muncul, terlihat bahwa ZTE Blade L6 mengusung layar 5 Inches dengan bodi yang sepertinya memakai material plastik namun terkesan metal karena diwarnai silver.

Desainnya memang hampir sama dengan ponsel ZTE lainnya yang terkesan ramping dan ramah di genggam. Dari gambar tersebut juga bisa kta lihat bahwa tebal ZTE Blade L6 tidak terlalu tebal. Dibagian belakang terlihat sebuah kamera lengkap dengan LED Flash, sedangkan dibagian depannya atas terlihat sebuah kamera saja tanpa tambahan LED Flash.

Desain ZTE Blade L6

Desain ZTE Blade L6 | Sumber : Phonearena, Timesnews.co.uk

Dari rancangan desain yang dikeluarkan, ZTE Blade L6 nampak sekali meletakkan earpiece dibagian depan atas bersamaan dengan lampu indicator dan kamera. sedangkan tombol volume diletakkan pada bagian samping kanan bersamaan dengan tombol power. Dibagian bawah terdapat 3 tombol capacitive yakni Tombol Back, Tombol Home dan Tombol Menu.

Sedangkan dibagian belakangnya terlihat bahwa letak speaker ada dibagian bawah dan tepat dibagian tepi bawah terdapat slot USB untuk charging. Untuk Slot Jack Audio disematkan dibagia tepi atas yang sama seperti Smartphone Android kebanyakan.

Paket Penjualan ZTE Blade L6

Paket Penjualan ZTE Blade L6 | Sumber : Phonearena, Timesnews.co.uk

Dari laporan yang detekno.com lansir dari Phonearena (02/11/2015) disebutkan bahwa kapasitas baterai yang di usung oleh ZTE Blade L6 berdaya 2200 mAh dan ia sudah mendukung konektivitas 4G LTE serta Wifi dan Bluetooth versi 4.0. Dalam penyerahan ke badan sertifikasi FCC, pihak ZTE juga memberikan paket penjualan yang nantinya di dapat oleh pengguna diantaranya buku panduan, 1 buah ZTE Blade L6, Charger, dan Earphone.

Rumor ZTE Blade L6 Mengusung Layar 5 Inches

Rumor ZTE Blade L6 Mengusung Layar 5 Inches | Sumber : Phonearena, Timesnews.co.uk

Biasanya kalau ponsel sudah masuk ke badan sertifikasi berarti tidak akan lama lagi ZTE Blade L6 akan hadir ke pasar Amerika Serikat. Dan pihak ZTE akan mengumumkan secara resmi spesifikasi ZTE Blade L6 dan akan menyudahi perjalanan rumor ZTE Blade L6 yang saat ini masih menjadi misteri begitu juga mengenai harga ZTE Blade L6 dipasar Amerika Serikat. Walau sudah jelas pasar yang dituju ZTE BLade L6 adalah pasar Amerika Serikat namun tak menutup kemungkinan bahwa ponsel Android LTE terbaru dari ZTE ini akan menyambangi Indonesia.


Advertisement