Rumor ZTE A2017 Sudah Masuk Badan Sertifikasi TENAA

Banner

Detekno.com – Beberapa hari yang lalu kita sudah mendapatkan kabar akan handset baru dari ZTE yang bernama ZTE A2017 yang memiliki nama lain ZTE Axon 2 di halaman GFXBench. Pada hari ini kita mendapatkan kabar lagi soal rumor ZTE A2017 yang sudah masuk badan sertifikasi asal China yakni TENAA.

Spesifikasi ZTE A2017 seperti dilansir dari halaman Phonearena, akan membawa layar berukuran 5.5 Inches memiliki resolusi Quad HD, memakai chipset Qualcomm Snapdraon 820 dan GPU Adreno 530. Untuk soal RAM ia akan dibekali RAM berkapasitas 4 GB yang sama seperti Xiaomi Mi 5 dan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Rumor ZTE A2017 Sudah Masuk Badan Sertifikasi TENAA

Rumor ZTE A2017 Sudah Masuk Badan Sertifikasi TENAA

Smartphone terbaru dari ZTE ini akan menawarkan slot microsd tambahan sebesar 128 GB namun belum diketahui apakah bisa digunakan tanpa membutuhkan slot kartu Dual SIM atau tidak. Untuk urusan kameranya, ia membawa resolusi 20 MP pada bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan yang berguna untuk video call dan foto selfie.

Kapasitas baterainya memiliki kapasitas 3140 mAh yang tergolong besar. Dan dirinya juga dibekali sensor sidik jari yang ia sematkan pada bagian belakang. Pada rumor ZTE A2017 terbaru dikatakan ia akan memakai system operasi Android Marshmallow.

Bicara soal desain ZTE A2017 seperti yang sudah masuk badan sertifikasi TENAA, ia akan membawa material metal dengan warna Gold. Dibagian depan terlihat ada 2 speaker yang disematkan pada bagian atas dan bawah. Kamera depannya sendiri diletakkan pada bagian atas sebelah kiri. Sedangkan pada bagian belakangnya terlihat kamera beresolusi 20 MP dengan fitur LED Flash dan tepat dibawahnya adalah sensor sidik jari.

Desain ZTE A2017

Desain ZTE A2017

Dan dari gambar yang muncul terlihat desain ZTE A2017 sedikit melengkung disisi kanan dan kiri yang akan membuat sobat deteknokers nyaman  menggunakan Smartphone ini. Dan pada bagian samping kirinya digunakan untuk slot microsd dan slot kartu SIM, untuk bagian kanannya digunakan untuk tombol power dan pengatur volume.

Sekilas tampak samping terlihat bahwa ia memiliki desain yang cukup ramping dan tipis. Namun tidak terlihat bahwa ia memakai desain 2.5D Glass Screen. Mungkin jika ada desain seperti itu di ZTE A2017 akan sedikit lebih bagus. Rumor ZTE 2017 ini memang masih menyangkut soal spesifikasi dan desain ZTE A2017, belum bisa dipastikan kapan dirinya akan diperkenalkan oleh ZTE ke pasaran begitu juga soal harga ZTE A2017.


Advertisement