Rumor ! Xiaomi Redmi Note 4X Memiliki Warna Hijau dan Hitam

Detekno.com – Kami baru saja mendapatkan sebuah kabar baru mengenai kedatangan smartphone Xiaomi terbaru bernama Xiaomi Redmi Note 4X. Sudah 2 bulan kami mendengar soal kabar Redmi Note 4X yang dipastikan akan menjadi versi lebih tinggi dari Xiaomi Redmi Note 4 yang dirilis pada tahun lalu. Dan kami pun sudah melakukan review dan unboxing versi Xiaomi Redmi Note 4, yang sudah bisa sobat lihat di Channel Youtube kami.

Xiaomi Redmi Note 4X dikabarkan akan resmi diperkenalkan oleh Xiaomi pada besok hari. Sebelum acara perilisan Redmi Note 4X digelar, muncul sebuah gambar yang dianggap itu adalah Xiaomi Redmi Note 4X. Gambar yang muncul ini memperlihatkan desain cover belakang dari Note 4X. Yang terlihat sangat mirip dari generasi sebelumnya. Dilansir dari halaman Gsmarena, kabarnya Xiaomi Redmi Note 4X ini akan memiliki pilihan warna Hijau dan Hitam.

Bagian belakang cukup terlihat mirip dari Redmi Note 4, penempatan kamera belakang, dual led flash dan fingerprint nya juga sama. Lalu ada 2 buah antenna yang masing-masing antena tersebut di tempatkan dibagian atas dan bawah. Sisi samping kana dan kirinya dibuat melengkung agar nantinya pengguna bisa lebih nyaman saat mengoperasikan smartphone ini. Bodi belakangnya ini juga terbilang tipis dan terasa sekali 2 pilihan warna ini cukup pekat.

Rumor Xiaomi Redmi Note 4X Memiliki Warna Hijau dan Hitam

Rumor Xiaomi Redmi Note 4X Memiliki Warna Hijau dan Hitam

Xiaomi memang masih belum mengkonfirmasi kabar warna Xiaomi Redmi Note 4X terbaru ini. Sehingga untuk pilihan warna hijau dan hitam pada model Redmi Note 4X masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita akan tahu pada esok hari, setelah Xiaomi secara resmi memperkenalkan Redmi Note 4X. Tentu penjualan pertama smartphone ini akan dilakukan di negara asalnya yang China. Kami harapkan untuk sobat deteknokers bersabar menunggu informasi resmi dari Xiaomi mengenai Redmi Note 4X. Karena kami akan selalu mengabari kabar terbaru tentang smartphone ini.

Bicara mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X, smartphone ini diduga kuat akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 653. Lalu untuk RAM dan memori internalnya akan ada 2 versi yakni versi RAM 2 GB + Memori 16 GB dan RAM 4 GB + Memori 64 GB. Ke masing-masing versi ini sama-sama mendukung slot microsd. Yang menariknya lagi, Xiaomi Redmi Note 4X juga kabarnya akan mendukung baterai berkapasitas 4000 mAh dan sudah memiliki fitur fast charging.