Rumor Xiaomi Redmi 4 Bawa Mediatek Helio X20

Banner

Detekno.com – Belum lama Xiaomi merilis Xiaomi Redmi 3s kini mereka sudah dirumorkan lagi bakal membuat seri keempat dari Xiaomi Redmi 3 yakni Xiaomi Redmi 4. Seri Xiaomi Redmi memang menjadi seri yang paling membantu meningkatkan penjualan Xiaomi pada beberapa tahun ini. Mengandalkan harga yang murah serta spesifikasi mumpuni, adalah ciri khas dari Xiaomi Redmi Series.

Bahkan untuk seri Xiaomi Redmi 3 mampu membuat kami merasa ini adalah sebuah smartphone yang terbaik dengan budget yang murah (Baca: Review Xiaomi Redmi 3 : HP Android Terbaik). Lalu ada Xiaomi Redmi 2 yang menjadi Smartphone terbaik yang dibanderol kurang dari 2 juta rupiah yang predikat tersebut ia dapat saat ajang MWC pada tahun lalu.

Rumor Xiaomi Redmi 4 Bawa Mediatek Helio X20

Rumor Xiaomi Redmi 4 Bawa Mediatek Helio X20

Melihat kesuksesan Xiaomi Redmi Series, tampaknya Xiaomi akan mengulangi kesuksesan tersebut dengan beredarnya rumor Xiaomi Redmi 4 yang terlihat akan memakai prosesor dari Mediatek Helio X20. Dari halaman Gsmarena, sebuah gambaran bocor ke permukaan yang mana perangkat Xiaomi Redmi 4 terlihat memakai Mediatek Helio X20 yang mengandalkan prosesor Deca Core.

Dari dalam gambar yang di kotak merah tersebut tidak menunjukkan spesifikasi Xiaomi Redmi 4 lainnya. Namun ada yang percaya bahwa perangkat tersebut akan membawa desain berbahan logam yang akan hadir dengan sedikit layar yang lebih besar. Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan Xiaomi Redmi 4 pada tahun mendatang, yang ini artinya masih ada harapan lagi bagi kita untuk mengetahu beragam rumor seputar Xiaomi Redmi 4.

Tentunya disini Xiaomi tidak ingin membuat series keempat tersebut tidak sesukses seri sebelumnya. Hal inilah yang membuat banyak anggapan bahwa Xiaomi akan benar-benar memanfaatkan kehadiran ponsel android tersebut untuk meningkatkan nilai penjualan mereka di tahun 2017 nanti. Spesifikasi Redmi 4 mungkin bisa kita prediksi akan lebih baik dari Xiaomi Redmi 3s yang baru-baru ini diperkenalkan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s sendiri seperti yang diberitakan sebelumnya membawa chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM berkapasits 3 GB dan memiliki fitur pemindai sidik jari. Bicara soal harga, mungkin ponsel Redmi 4 tersebut akan dibanderol lebih murah atau setara dengan seri Xiaomi Redmi sebelumnya, mungkin sekitar 2 juta rupiah ke bawah. Pastinya sobat deteknokers penasaran bukan dengan perkembangan rumor Xiaomi Redmi 4 ini ? maka dari itu selalu kunjungi terus situs detekno.com karena kami akan selalu memberikan berita terbaru mengenai ponsel Xiaomi yang akan dipasarkan di dunia maupun di Indonesia.


Advertisement