Rumor Vivo X7 Konfirmasi Fingerprint Sensor Di bagian Depan


Detekno.com – Sebagai salah satu produsen smartphone baru, Vivo tentunya selalu ingin tampil lebih dari pada yang lain, apalagi untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya di era sekarang ini, dirinya selalu menyajikan inovasi teknologi tinggi, dan itu seperti apa yang terdapat pada generasi flagship terbarunya yaitu Vivo X7. Diketahui smartphone yang satu ini bakal meluncur di akhir bulan nanti atau lebih tepatnya pada tanggal 30 juni, dan dengan semakin dekatnya waktu prilisan, semakin banyak kabat terbaru muncul mengenai yang terbaru ini.

Dilansir dari laman Gizmochina, sebuah gambar menunjukan akan tampak depan dari Vivo X7, yang mana tepat pada bagian bawah layar terlihat satu buat tombil fisik yang dipastikan adalah fingerprint sensor atau pemindai sidik jari, serta dua lubang disampingnya jelas diperuntukan sebagai fungsi back dan recent. Dengan penempatan sedemikian, sudah barang tentu akan mudah untuk menjangkaunya meski hanya dengan satu tangan saja. Lalu di bagian atas layar tedapat dua lubang berukuran besar di sisi kanan + kiri.

Detail Desain Depan Vivo X7 | Sumber : GizmochinaDetail Desain Depan Vivo X7 | Sumber : Gizmochina

Detail Desain Depan Vivo X7 | Sumber : Gizmochina

Kemungkinan itu merupakan tempat dimana lensa kamera 16 Megapixel seperti yang waktu lalu dibicarakan bakal tertanam rapi lengkap bersama LED Flash. Ukuran yang terbilang sangatlah besar untuk ukuran kamera depan, jadi sudah bisa dipastikan setiap pengguna dapat foto selfie dengan hasil terbaik setiap saat, apalagi Vivo juga menambahkan pancahyaan pada bagian ini, sehingga bukan hanya siang hari atau pada kondisi terang saja bisa peroleh kualitas foto yang taja, tetapi begitu pula ketika pada posisi minim cahaya.

Selanjutnya, lewat gambar yang diperlihatkan saat ini juga menunjukan akan detail spesifikasi dari Vivo X7. Sayangnya pada laman tersebut mengatakan kalau smartphone terbaru dari Vivo ini yang masuk dalam kelas midd range, masih di jalankan pada sistem operasi android v5.1.1 / Lollipop, bukan Marshmallow. Akan tetapi meski demikian, soal tampilan antar muka tetaplah terlihat menarik, unik dan berbeda dari pada yang lain, dikarenakan Vivo memiliki sistem UI hasil inovasinya sendiri berupa Funtouch OS.

Selain menunjukan akan keberadaan OS yang digunakan, di tampilkan pula akan chipset yang memperkuatnya, yakni chipset dari Qualcomm serie MSM8976 atau biasa disebut dengan Snapdragon 652, yang memiliki delapan inti processor didalamnya dan memiliki clock speed 1.8 Ghz. Adapun di lini RAM, vivo mendukungnya dengan ukuran sebesar 4GB. Jadi dari dua komponen inti tersebut kita sudah sudah bisa tarik kesimpulan, soal multitasking ataupun gaming jelas lancar di jalankan oleh Vivo X7.

Terlebih ruang simpan internal yang dibekalkan terhadap dirinya memiliki kapasitas 64 GB. Ruang yang terbilang lebih dari cukup untuk mengkoleksi berbagai macam game 3D berformat besar tanpa perlu takut kehabisan space memori yang ada. Lalu dijelaskan pula akan adanya konektifitas 4G LTE sebagai akses internet cepat yang bakal mengantarkan para penggunanya ke dalam sensasi internet sesungguhnya. Sedangkan bagian lain dan lebih detail lagi spesifikasi dari Vivo X7, sobat bisa ketahui pada update selanjutnya, hanya di Detekno.


Advertisement