Rumor Terbaru Ungkap Meizu M5 Note Dirilis Desember 2016


Detekno.com – Produk terbaru Meizu yakni Meizu M5 Note dikabarkan akan segera dirluncurkan dalam waktu dekat ini. Adapun mengutip kabar yang kami peroleh dari laman Gizmochina.com sepertinya ponsel ini akan dirilis dalam bukan Desember nanti. Adapun kabar yang kami terima ini juga menjelaskan jika nantinya produk ini akan dihadirkan secara khusus dalam sebuah acara yang mungkin juga bersamaan dengan peluncuran Meizu X yang merupakan produk terbaru juga dari brand smartphone asal China tersebut.

Bocoran demi bocoran terkait ponsel baru Meizu M5 Note sendiri sudah banyak beredar di internet termasuk bocoran dari benchmark yang mana menunjukan spesifikasi yang bisa dibilang cukup berkualitas. Dimana dari laporan terbaru yang kami dapat diketahui jika ponsel Meizu M5 Note ini akan datang menggunakan layar berukuran besar yakni 5.5 inci yang akan dapat mempermudah penggunaan saat ponsel yang satu ini digunakan untuk bermain game atapun menonton film. Adapun untuk resolusi layar yang akan diberikan adalah Full HD 1080 x 1920 pixels.

Meizu M5 Note Akan Dirilis Desember 2016

Meizu M5 Note Akan Dirilis Desember 2016

Sementara itu untuk membuat smartphone ini bisa bersaing melawan para kompetitornya nantinya Meizu akan menyertakan chipset MediaTek Helio P10 (MT6755M) yang akan menjadi dapur pacunya bersama dengan prosesor 64-Bit terbaru yang alhasil mampu memberikan sebuah performa yang apik dan berkualitas tinggi. Adapun utnuk meningkatkan kemampuannya dalam urusan performa disaat digunakan untuk bermain game dan juga menonton film, Meizu M5 Note ini akan disempurnakan dengan adanya GPU Mali-T860 GPU.

Kinerjanya akan terasa semakin sempurna dengan adanya tambahan sebuah RAM dengan kapasitas 3GB. Kemudian untuk membuat setiap aplikasi yang sobat inginkan bisa di instal smartphone ini juga nantinya diketahui akan datang dengan menawarkan kapasitas seluas 32GB yang pastinya masih bisa diperkuas dengan microSD card. Jadi bagi sobat yang hobi menyimpan file didalam smartphone pastinya akan sangat pas memilih ponsel yang satu ini untuk menjadi pilihan terbaiknya.

Adapun untuk meningkatkan kualitas kinerjanya, saat dipasrkan nanti Meizu M5 Note ini akan datang dengan menjalankan Android Marshmallow 6.0 yang pastinya dipercantik dengan user interdface khas Meizu. Kemudian pada sisi fotografinya, ponsel ini akan membawa setup lensa kamera yang cukup apik dengan resolusi 13 Megapixels dan lensa kamera selfie beresolusi 5 Megapixels. Sayangnya berpa harga yang akan diberikan masih menjadi misteri, untuk itu sobat deteknokers yang penasran dengan ponsel ini diharapkan untuk bersabar sampai Meizu merikisnya.


Advertisement