Rumor Terbaru Ungkap Huawei Honor Magic Usung Kirin 950

Detekno.com – Kabar kehadiran ponsel pesaing Xiaomi Mi Mix dari Huawei sepertinya bukan hanya isapan jempol. Pasalnya belakangan ini Huawei diketahui tengah menggarap sebuah ponsel premium dengan desain unik yakni edgeless dengan nama “Huawei Honor Magic”. Dimana desian ini menawarkan tampilan depan yang hampir 90% merupakan sebuah layar. Dengan bazel tipis yang dimilikinya tentu saja ponsel anyar besutan Huawei ini akan sangat siap untuk menyaingi kepopuleran Xiaomi Mi Mix yang sampai saat ini masih menjadi salah satu ponsel android dengan layar tercantik.

Huawei Honor Magic

Huawei Honor Magic

Adapun dilansir dari laman gizmochina.com, kabarnya Huawei sendiri telah mengkonfirmasi jika ponsel ini akan segera dirilis pada tanggal 16 Desember mendatang. Bahkan selain menawrakan tampilan desain unik, smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan karena komponen yang akan dipasangkan Huawei pada perangkat ini merupakan komponen terbaik yang ada saat ini mulai dari software hingga hardwarenya. Jadi jangan heran jika harga Huawei Honor Magic ini benar-benar akan ditawarkan dengan cukup mahal.

Masih mengutip dari laman sumber yang sama, tercatat jika ponsel ini akan datang menggunakan chipset Kirin 950 yang akan dipadukan dengan prosesor Octa Core dengan arsitektur 64-Bit. Penggunaan chipset ini tentu saja membuat ponsel anyar Huawei akan sedikit berada dibawah Huawei Mate 9 yang sebelumnya didatangkan dengan menggunakan chipset Kirin 960. Meskipun berada satu tinggkat dibawanya, namun Huawei tetap mengklaim jika ponsel ini akan cukup menarik dan mempuni dengan segala yang dimilikinya.

Hal ini termasuk dengan adanya dukungan RAM berkapsitas 4GB dan juga memori internal sebesar 64GB. Dengan spesifikasi dapur pacu tersebut, tentu saja ponsel ini akan cukup menarik perhatian publik, apalagi kabarnya Huawei Honro Magic ini juga akan disertai dengan adanya sebuah layar paling ideal saat ini yakni layar berukuran 5 inci dengan resolusi Quad HD atau 2K (1440 x 2560 pixels). Menariknya lagi layar yang akan dibawanya ini juga diketahui akan memiliki tingkat kerapatan pixels hingga 587 ppi.

Jika benar demikian, tentu saja smartphone ini akan dapat menjadi pilihan terbaik bagi sobat yang hobi menonton film ataupun bermain game, pasalnya tampilan gambar dan juga detawil warwna yang akan disuguhkan sudah pasti akan benar-benar jelas dan jenrih. Kemudian seperti laporan yang kami dapatkan dari laman sumber yang sama, Huawei Honor Magic ini juga akan dilengkapidengan adanya teknologi Iris Scanner sebagai bagian dari keamanan data yang akan sobat deteknokers simpan didalam ponsel ini.

Tanggal Rilis Huawei Honor Magic

Tanggal Rilis Huawei Honor Magic

Spesifikasi Huawei Honor Magic dari sektor kamera diketahui akan menawarkan lensa kamera berukuran 12 MP pada sisi belakang dan depan yang pastinya akan dapat sobat gunakan sebagai bagian dari kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone saat ini. Lalu untuk suplai daya, kabarnya ponsel ini hanya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2900 mAh. Namun baterai ini diklaim sudah didukung tyeknologi fast charging dengan daya 5A dan Output 8A atau hampir setara dengan 40 Watt, dan diatas kertas pengisian ini jauh lebih cepat 25Watt dari Huawei Mate 9.

Berbeda dari Xiaomi Mi Mix, desain dari Huawei Honor Magic ini tetap menempatkan lensa kamera depan pada bagian atas seperti kebanyakan ponsel android yang ada saat ini. Kemudian dari beberapa bocoran gambar yang ada pun terlihat jika selain menawarkan fitur Iris Scanner, nantinya ponsel Huawei Honor Magic ini juga akan disertai dengan adanya fitur sensor sidik jari sebagai penguat keamanan datanya. Nah bagi sobat deteknokers yang penasaran seperti apa kualitasnya tunggu saja kabar selengkapnya hanya di Detekno.com.