Rumor Terbaru Tanggal & Tempat Perilisan Galaxy Note 8

Detekno.com – Sempat kami kabarkan sebelumnya jika Samsung Galaxy Note 8 akan dirilis pada ajang IFA di Berlin yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan September 2017 mendatang, membuat banyak pihak yang pastinya sudah tak sabar menantikan kehadiran perangkat smartphone flaghsip terbaru Samsung ini. Namun baru-baru ini kami juga mendengar jika Samsung sepertinya akan merilis smartphone ini dengan jadwal yang lebih maju dari perkiraan sebelumnya. Jika benar demikian lalu kapan kiranya Samsung akan merilis Galaxy Note 8 ini?

Panel Depan Samsung Galaxy Note 8

Panel Depan Samsung Galaxy Note 8

Dikutip dari laman gizmochina.com (19/06/2017) rincian baru mengenai tanggal peluncuran smartphone Galaxy Note 8 ini kembali bocor lewat sebuah kutipan dari seseorang dengan akun leakster @Ice Universeboco di laman weibo. Yang dimana lewat kutipan yang di keluarkan dijelaskan jika Samsung akan merilis perangkat baru pada minggu ketiga bulan Agustus 2017 mendatang atau tepatnya diperkirakan pada tanggal 14-20 Agustus. Tak hanya menyebutkan tanggal perilisan, akun tersebut juga mengatakan jika acara yang akan dilangsungkan akan bertempat di New York.

Jika benar apa yang di katakan oleh akun tersebut, tentu saja perilisan Samsung Galaxy Note 8 ini akan lebih maju jika dibandingkan Galaxy Note 7 di tahun lalu. Adapun bocoran terbaru mengenai spesifikasi yang dibawanya memang masih sama seperti kabar yang pernah kami sampaikan sebelumnya. Dimana untuk tampilan layarnya kemungkinan akan hadir dengan bentang yang lebih tinggi dari S8+ yakni 6.3 inci. Bahkan cuitan akun tersebut juga disertai dengan sebuah gambar panel depan yang diyakini milik Samsung Galaxy Note 8.

Spesifikasi lain yang akan ditawarkan Samsung pada perangkat terbarunya ini meliputi lensa kamera utama yang memiliki dual lensa dengan resolusi masing-masing 12MP dan 13MP. Lensa tersebut disebutkan akan membawa teknologi 3X optical zoom yang siap membuat hasil jepretan dari jarak jauh sekalipun akan tetap terasa lebih jelas dan jernih. Sementara itu untuk menunjang kebutuhan swafoto, nampaknya Samsung Galaxy Note 8 ini akan diperkuat sebuah lensa dengan resolusi seluas 8MP. Beragam fitur menarik pun akan disertakan Samsung untuk mengoptimalkan pengambilan foto baik dengan kamera depan ataupun kamera belakangnya.

Tanggal Rilis Galaxy Note 8 Terbaru

Tanggal Rilis Galaxy Note 8 Terbaru

Tak saja hany sampai disitu, masih mengutip laporan yang sama, disebutkan pula jika nantinya Samsung Galaxy Note 8 ini akan datang dengan menggunakan chipset Exynos 8895 dan Qualcomm Snapdragon 836 yang merupakan seri lanjutan dari genearsi sebelumnya dengan performa kerja yang jauh lebih apik. Bahkan disebutkan pula jika chipset yang dibawanya tersebut memiliki peningkatan clock speed dari generasi sebelumnya yang kini menjadi 2.5Ghz dengan performa GPU yang lebih mantap karena juga di tingkatkan menjadi 700MHz. Jadi bagi sobat yang penasaran tunggu kabar lebih lanjutnya hanya di detekno.com.