Rumor Terbaru Seputar Pre Order iPhone 6s

Banner

Detekno.com – Informasi yang mengejutkan seputar kehadiran iPhone generasi terbaru iPhone 6s kembali terkuak. Kali ini dari media asal prancis yang kabarnya akan membuat sesi Pre Order iPhone 6s di tanggal 11 September 2015. Belum dirilis secara resmi namun bocoran pemesanan iPhone 6s sudah terkuak, apakah ini salah satu sebuah strategi dari Apple untuk mampu bersaing dengan Samsung? Bisa jadi iya, mengingat Samsung sudah bisa di pesan secara global di akhir bulan Agustus 2015.

Seperti detekno.com lansir dari Phonearena, bahwa salah satu media asal prancis Mac4ever baru-baru ini menayangkan sebuah gambar yang mana gambar tersebut menjelaskan bahwa iPhone 6s sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 11 September 2015 di salah satu operator Seluler Perancis. Dan untuk secara komersialnya sendiri kabarnya iPhone 6s akan dijual pada tanggal 18 September 2015.

Rumor Terbaru Seputar Pre Order iPhone 6s

Rumor Terbaru Seputar Pre Order iPhone 6s

Dengan rumor pre order iPhone 6s ini tentu membuat para penggemar iPhone di prancis tidak akan menunggu lama untuk dapat membeli iPhone 6s. Kehadiran iPhone 6s tak hanya di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya di prancis namun juga di Tiongkok, yang sebelumnya rumor iPhone 6s memakai warna pink mendapat sambutan sangat baik para pecinta iPhone di Tiongkok.

Spesifikasi iPhone 6s sendiri masih dirumorkan akan memakai chipset A9 dan RAM berkapasitas 2 GB. Ia akan mendukung sensor kamera belakang beresolusi 12 MP. Kabar baiknya lagi kerangka Apple iPhone 6s lebih kuat dari iPhone generasi sebelumnya, ini sudah bisa dipastikan sebab salah satu orang yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengetest kekuatan kerangka iPhone 6s yakni Unbox Therapy sudah menguji kerangka tersebut dan hasilnya keranga iPhone 6s lebih kuat dan tidak rawan bengkok.

Walau rumor pre order iPhone 6s sudah terkuak di prancis, namun kehadiran iPhone 6s di Indonesia belum bisa dipastikan kapan. Kami check di situs resmi Apple Indonesia, belum ada tanda-tanda mengenai kepastian tanggal pemesanan iPhone 6s. Mungkin akan muncul setelah iPhone 6s di resmikan di ajang IFA 2015 yang akan di selenggarakan pada awal bulan september 2015.


Advertisement