Rumor Terbaru Samsung Galaxy Note 6 Kembali Terkuak

Detekno.com – Setelah sukses memasarkan Samsung Galaxy S7 series, generasi berikutnya dari Samsung yakni Samsung Galaxy Note 6 yang akan datang dengan layar besar kabarnya sudah mulai diproudsi untuk menjadi smartphone premium terbaru dari Samsung. Bahkan menurut laporan terbaru yang kami dapat dari situs gizmochina.com ponsel ini di sebut akan hadir pada Agustus 2016 mendatang. Dengan demikian ponsel ini bisa jadi sebagai pesaing berat bagi iPhone 7 yang juga di kabarkan akan segera hadir.

Bocoran demi bocoran terkait Samsung Galaxy Note 6 pun semakin hari semakin banyak, yang mana pada kabar terbaru yang ada dihalaman sumber di sebuhkan bahwa konfigurasi Spesifikasi Galaxy Note 6 ini beberpa waktu lalu muncul di situs Weibo. Yang mana dari laporan tersebut, diketahui bahwa nantinya smartphone ini akan mendapatkan sebuah layar berukuran 5.8 inci (5.77 inci) yang sudah pasti akan menawarkan resolusi Quad HD (2K) atau setara dengan 1440 x 2560 pixels.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 6

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 6

Dalam bocoran terbaru mengenai Samsung Galxay Note 6 ini juga terlihat bocoran lain yang mengungkapkan performa yang akan di berikan Samsung pada seri ini merupakan performa yang terbaik karena chipset Qualcomm Snapdragon 823 yang merupakan generasi dari Qualcomm Snapdragon 820 akan menempati sebagai otak kerja utamanya. Selain menggunakan chipset beutan Qualcomm, ponsel ini pastinya juga akan hadir dalam model Exynos yang juga disebut akan memiliki versi baru dan pasti akan lebih mantap.

Selanjutnya untuk membuatnya tak kalah dari Vivo Xplay 5 dan juga LeMax 2 yang menggunakan Ram berkapasitas besar, pada trend smartphone di tahun 2016 ini, Samsung pun akan menyertakan Ram berukuran besar yakni 6GB pada smartphone terbarunya ini yang merupakan RAM yang di produksi oleh DRAM Samsung. Bocoran lain yang juga tak kalah menariknya dari Samsung Galaxy Note 6 ini adalah sektor media penyimpanan, yang mana tercatat bahwa nantinya ponsel ini memiliki kapasitas 256 GB ROM.

Besarnya kapasitas memori yang akan di berikan Samsung pada smartphone ini tentu saja membuatnya tak akan di bekali sebuah slot microSD card. Tetapi samapi saat ini belum bisa kami pastikan juga sih, apakah memang nantinya Galaxy Note 6 ini tak akan memiliki microSD karena Samsung sendiri memang belum mengeluarkan sedikitpun konfirmasi terkait ponsel yang satu ini. Berbekal sebuah layar yang besar, ponsel ini juga akan menawarkan sesuatu yang besar.

Note 6

Note 6

Apalagi kalau bukan sektor baterai, yang mana dari sisi ini, kabarnya Samsung akan menandemkan baterai berkapasitas 4200 mAh yang sudah pasti akan mendukung fitur fast charge. Dan sama seperti Samsung Galaxy S7 Series yang saat ini hadir dengan kemampuan tahan air, Samsung Galaxy Note 6 ini juga akan dibekali sertifikasi IP68 yang akan membuatnya tahan terhadap air dan juga debu sebagai salah satu kelebihannya.

Dengan waktu peluncurannya yang sudah dekat, dalam rumor terbaru yang kami peroleh dijelaskan juga bahwa kemungkinan besar seri Note 6 ini akan hadir dalam dua versi yakni versi layar melengkung atau Edge, dan juga model biasa yang bisa sobat deteknokers nantinya pilih sesuai dengan selera dan kemampuan budget yang ada. Urusan harga Samsung Galaxy Note 6 sampai saat ini pun masih belum di ketahui berapa, yang jelas dengan spesifikasi tingkat dewa, bukan hal yang salah bila harganya akan cukup tinggi.


Advertisement