Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On, Penasaran ?

Banner

Detekno.com – Kabar mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On akhirnya bocor ke publik. Seperti informasi yang kami lansir dari GSMarena (25/08/2015), menunjukan bahwa penerus Samsung Galaxy Mega 2 ini akan kembali mengusung layar ukuran besar, dengan bentang layar seluas 5.5 inchi. Ukuran layarnya memang dibuat lebih kecil dibandingkan Galaxy Mega 2 yang sebelumnya mengusung layar 6 inchi. Sayangnya, untuk ukuran resolusi layarnya masih sebatas HD 720p.

Bagi sobat deteknokers yang lebih senang memakai smartphone berlayar jumbo, wajib mempertimbangkan membeli ponsel ini. Walaupun bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Mega On belum di konfirmasi oleh pihak Samsung, namu tak menutup kemungkinan ponsel ini akan dilengkapi processor  yang sama seperti Samsung Galaxy E5 dan Galaxy A3, yaitu processor 64-Bit Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki 4 inti processor dengan 1.2 Ghz.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On

Informasi yang kami dapatkan, juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy Mega 2 One juga dilengkapi Ram sebesar 1.5 Ghz dan memori penyimpanan intenal 8 GB yang bisa diperluas melalui slot memori microSD. Apabila dibandingkan dengan spesifikasi Galaxy Mega 2, terlihat adanya penurunan kapasitas memori internal, dan sama-sama mengadopsi processor Snapdragon 410, jadi kemungkinan harga Samsung Galaxy Mega On bisa dibanderol lebih murah.

Untuk segi desain, Galaxy Mega On akan memiliki desain lebih tipis dengan ketebalan 8.2 mm dan berat 145 gram. Sementara untuk rasio dimensinya adalah 151.9 x 77.5 x 8.2 mm, sehingga akan tetap terasa nyaman walaupun ukuran layarnya cukup besar. Dibalik bodi berketebalan 8.2 mm, kabarnya Samsung telah menyertakan baterai sebeasr 3.000 mah yang notabennya lebih besar dari milik Galaxy Mega 2 yang berukuran 2.800 mAh.

Selanjutnya di sisi kamera, Samsung akan membeli Galaxy Mega On dengan kamera utama 13 Megapixel dan kamera selfie 5 Megapixel. Sudah pati, Samsung akan menambahkan beragam fitur seperti lampu led flash, dan autofocus. Menariknya, kekuatan kamera smartphone ini lebih baik dibandingkan Galaxy Mega 2, yang masih mengadopsi kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2.1 MP, jadi otomatis kualitas foto dan rekaman videonya akan jauh lebih berkualitas.

Sebagai smartphone terbaru di akhir tahun 2015, diharapkan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On telah didukung sistem operasi Android Lollipop dan teknologi akses internet 4G LTE, serta fitur Dual Sim. Perlu sobat ketahui, kemungkinan spesifikasi diatas masih bisa berubah, karena pihak Samsung belum mengeluarkan kabar resmi terkait phablet terbarunya. Jadi lebih baik, kita nantikan saja kehadiran suksesor Samsung Galaxy Mega 2 tersebut dalam waktu dekat ini.


Advertisement