Rumor :Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Meluncur Q3-Q4 2017

Detekno.com – Samsung tahun lalu menggoda dengan rumor smartphone lipat pertama mereka yang dikatakan akan segera dirilis pada tahun 2017. Namun pada saat itu rumor tersebut masih belum bisa menjelaskan kapan smartphone lipat pertama Samsung akan resmi diumumkan oleh perusahaan. Dan kabar baiknya, kami baru saja mendapatkan sebuah informasi yang mengatakan bahwa Samsung dirumorkan akan umumkan smartphone lipatnya pada Q3 atau Q4 tahun 2017 ini.

Pastinya semua mata akan tertuju pada smartphone lipat ini karena akan menjadi model pertama smartphone lipat yang dibuat oleh Samsung. Banyak yang penasaran seperti apa nantinya spesifikasi, desain dan fitur yang akan dibawa oleh smartphone lipat Samsung tersebut. Dilansir dari halaman Gizmochina, baru-baru ini sebuah akun di Weibo mengatakan bahwa smartphone lipat pertama Samsung ini akan dinamakan sebagai Samsung Galaxy X. Dan akan dirilis pada Q3 atau Q4 tahun 2017.

Rumor :Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Meluncur Q3-Q4 2017

Rumor :Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Meluncur Q3-Q4 2017

Rumor kedatangan Samsung Galaxy X ini memang sudah terdengar sejak tahun kemarin yang kala itu sebuah dokumen paten yang berisi sketsa serta prototipe dari smartphone lipat Samsung bocor di dunia maya. Dari rumor tersebut, menjelaskan bahwa ada kemungkinan Samsung Galaxy X akan membawa layar beresolusi 4K dan mempunyai kemampuan ID biometrik. Selain itu ia juga akan mempunyai fitur sentuh yang berada dibagian tepi perangkat luarnya. Lalu ada juga kemampuan untuk membuka seperti layaknya sebuah gulungan.

Selain rumor Samsung Galaxy X akan mempunyai layar 4k. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy X ini akan mempunyai 2 versi. 2 versi ini mempunyai perbedaan dari segi layar untuk versi pertama akan mempunyai 2 layar sedangkan untuk versi keduanya hanya akan mempunyai satu layar yang fleksibel. Beragam rumor yang berkembang ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya sampai pihak Samsung mengumumkan secara resmi 2 versi smartphone lipatnya ini.

Begitu juga dengan harga smartphone lipat Samsung. Namun bisa dipastikan harganya akan sangat mahal. Bahkan sangat dimungkinkan harganya akan lebih mahal dari Samsung Galaxy S8 yang mungkin akan terlebih dahulu dirilis secara resmi dipasaran. Yang menjadi pertanyaan saat ini, apakah sobat deteknokers akan menunggu kedatangan smartphone lipat Samsung pertama ini dan membelinya ? ataukah sobat lebih memilih Samsung Galaxy S8 yang dari banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa spesifikasi, desain dan fitur yang dibawa oleh Samsung Galaxy S8 akan naik secara signifikan ketimbang versi sebelumnya.