Rumor Samsung Galaxy Feel Usung Layar 4.7 Inci, Android 7.0

Detekno.com – Nama Samsung memang tak akan pernah ada habisnya untuk terus kita ulas. Selain mereka selalu mampu menawarkan produk unggulan untuk bisa kita nikmati. Hampir tiap hari perusahaan asal Korea Selatan ini juga terus berinovasi untuk mengenmbangkan produk baru yang pastinya hadir dengan inovasi-inovasi segara. Nah salah satu produk yang kabarnya akan segera dirilis adalah Samsung Galaxy Feel. Yah produk baru yang kali ini kami lansir dari laman GSMarena.com ini diketahui akan menjadi produk unggulan mereka di segmen pasar kelas menengah.

Samsung Galaxy Feel

Samsung Galaxy Feel

Beragam angin segara yang ditawarkan Samsung lewat smartphone ini pun sedikit demi sedikit mulai terlihat. Yang dimana produk yang di juliki sebagai Samsung Galaxy Feel ini dijadwalkan akan hadir dengan membawa sebuah layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi yang ditawarkan yaitu HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memang cukup kecil, namun kualitas yang ditawarkan akan tetap jernih mengingat kabar yang kami terima menyebutkan jika ponsel ini akan hadir dengan membawa panel Super Amoled yang kita tahu cukup unggul dalam menampilkan konten.

Bukan saja hanya samapi disitu, perangkat yang akan di hadirkan dengan Samsung Galaxy Feel ini juga diketahui akan membawa Ram berkapasitas 3GB yang akan dipadukan dengan memori internal seluas 32GB. Bahkan lebih menariknya lagi meskipun kemungkinan besar diperuntukan bagi pasar kelas mid-range, namun perangkat ini juga diperkuat dengan adanya prosesor Octa Core berkecepatan 1.6 Ghz. Komponen tersebut tentu akan menjadi komponen yang cukup menarik karena dengan spesifikasi tersebut perangkat ini akan mampu menawarkan performa yang cukup berkualitas.

Lalu, dilihat dari render gambar Samsung Galaxy Feel yang terlihat, ponsel ini nampaknya akan hadir dengan menggunakan material metal yang dibentuk dengan dimensi sepanjang 138 mm, lebar 67 mm, dan tebal 8.3 mm yang membuat perangkat ini memiliki bobot seberat 149 gram. Adapun dengan berat tersebut smartphone ini diketahui akan datang dengan menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang pastinya membuatnya akan cukup untuk bertahan selama seharian.

Spesifikasi Samsung Galaxy Feel

Spesifikasi Samsung Galaxy Feel

Yang lebih menariknya lagi adalah, Samsung Galaxy Feel ini diketahui akan hadir dengan mengusung sistem operasi android Nougat 7.0 yang dikemas dengan tampilan antar muka khas Samsung yang begitu mewah dan elegan. Sementara itu bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Feel lainnya adalah adanya lensa kamera beresolusi 16 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan serta beberpa akses konektivitas seperti 4G LTE, VoLTE, Bluetooth v4.2 dan teknologi Hi-Res. Namun melihat informasi yang kami peroleh, sepertinya ponsel Samsung Galaxy Feel ini akan pertama kali dijual di wilayah Jepang melalui operator NTT DoCoMo. Jadi jangan dulu beraharap smartphone ini akan hadir ke pasar Indoensia hingga ada konfiormasi lebih lanjut dari Samsung.